Dariyanto Terpilih Jadi Ketua Kosgoro 1957 Kota Bekasi -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Dariyanto Terpilih Jadi Ketua Kosgoro 1957 Kota Bekasi

Sabtu, 19 Februari 2022


DETIKAKTUAL, KOTA BEKASI - Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Kota Bekasi gelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV di Hotel Merapi Merbabu Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/2/2022) dan Dariyanto terpilih menjadi Ketua Kosgoro 1957 Kota Bekasi.


Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Bekasi terpilih dari hasil musyawarah daerah Dariyanto menyatakan, dirinya siap memegang amanah yang telah diberikan 12 Pengurus Kecamatan.


Dariyanto akan membuat program ekonomi kerakyatan untuk kemaslahatan kader PDK Kosgoro 1957 dan tentunya masyarakat Kota Bekasi.


"Saya berharap Kosgoro Kota Bekasi bisa terus eksis bermasyarakat, serta bisa berjuang untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilihan Legislatif maupun Pemilihan Kepala Daerah. Kita juga akan siapkan program UMKM, bidang pendidikan menjadi visi Kosgoro Kota Bekasi. Tentunya program ini nantinya bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat," katanya.


Sementara itu, Zainul Miftah yang juga mendaftarkan diri sebagai calon ketua pada Musyawarah Daerah PDK Kosgoro 1957 Kota Bekasi, mengatakan rasa terima-kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya.


"Terima kasih atas partisipasi dari temen-temen semua. Karena saya menjaga marwah Kosgoro 1957, saya titipkan organisasi ini kepada Dariyanto selaku ketua Fraksi Partai Golkar Kota Bekasi," pungkas pria yang akrab disapa HZM ini.  (JNI)