Rutan Cipinang Kelas 1 Jakarta Gelar Coffee Morning Bersama Rekan Media -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Rutan Cipinang Kelas 1 Jakarta Gelar Coffee Morning Bersama Rekan Media

Jumat, 25 November 2022


Kepala Rutan Cipinang Kelas 1 Jakarta Jaya Saragih bersama Jeni dari Nuansarealitanews.Com

Merdekaanews.Com, Jakarta -  Usai melaksanakan apel pagi Kepala Rutan Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dan Pejabat Struktural beserta staf melaksanakan coffee morning di Area Bimbingan Kegiatan Rutan Cipinang, Jumad (25/09/2022).

Gelaran coffee morning ini merupakan ajang silahturahmi dalam rangka mendukung kondisi yang kondusif dan aman terkendali di lingkungan Rutan Cipinang. Komunikasi yang nyaman dan baik dari pimpinan kepada jajaran petugas juga dapat menjalin sinergi dan kesepahaman dalam setiap pelaksanaan tugas.


Menurut KaRutan, Jaya Saragih pada kegiatan coffee morning ini juga dijadikan sebagai sarana penyampaian dan pencarian solusi secara bersama-sama terhadap kegiatan maupun permasalahan atau kekurangan yang ada pada tiap bidang tugas sehingga dapat terciptanya suasana kerja yang aman, nyaman, dan penuh kebersamaan.


Berikut ucapan KaRutan Cipinang Klas I, Jaya Saragih mengatakan selamat pagi kepada awak media. "Selamat pagi, salam sejahtera untuk kita semua, Om Swastiastu nama budaya salam kebajikan.  Pada kesempatan pagi yang berbahagia ini ada Bang Konsul dari RadarOnline, Bang Ari dari Fragmen, Bang Lopi dari Detik60, klien kami bergkamp dari Tenjenius, Bang Ageng dan teman-teman media dari Cicok News, Bang Harto dari jurnal global, Jennie Sapmawati dari NuansaRealita News, Bang Borneo dari TV7, Bang Jimmy dari partners," sambutnya.


Lebih lanjut KaRutan Cipinang mengawalinya dengan memanjatkan puji dan syukur dengan mengatakan,

"Puji dan syukur kami sampaikan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah Subhanahu Wa Ta'ala, dikesempatan pagi yang berbahagia ini kita masih diberi kesempatan sama-sama bisa bertatap muka langsung dan saling menyapa dan sama-sama bisa merasakan Indahnya nikmatnya yang Tuhan berikan kepada kita, artinya indahnya kesempatan pada pagi yang berbahagia ini, " lanjutan.


Ungkapan rasa syukur juga dipanjatkan atas kebersamaannya bersama rekan-rekan media,


"Kami dari Rutan Cipinang memang membuat khusus acara ini kepada rekan-rekan kami dari media yang mana ini merupakan suatu ungkapan syukur kami sekaligus ungkapan terima kasih kami yang sebesar-besarnya teruntuk teristimewa semua teman-teman media bahwa sampai dengan saat ini masih setia bersama kami untuk meliput Seluruh aktivitas kegiatan di Rutan Cipinang ini kami haturkan. 


Sekali lagi terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua rekan-rekan media. Salam sukses selalu," haturnya.

"Pada kegiatan coffee morning kali ini,

hal pertama yang dibahas ialah terkait dengan kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan di Rutan Cipinang dalam waktu dekat ini,” jelas Jaya Saragih 


“Selain itu, para petugas juga membicarakan banyak hal seperti penyaluran ide, pembahasan isu-isu terkini terkait tugas dan fungsi, evaluasi kinerja dan rencana kerja Rutan Cipinang kedepannya sehingga dapat tercipta kebersamaan dalam bertugas guna memberikan pelayanan yang terbaik,” puncaknya. (*VIKY)