SILATURAHMI LINTAS PEMUDA -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

SILATURAHMI LINTAS PEMUDA

Minggu, 26 Februari 2023

 MERDEKAANEWS.COM *Silaturahmi Lintas Pemuda & Sarasehan Kebangsaan Generasi Muda Berkreasi (GMB) “Peran Pemuda Sebagai Pelopor Kemajuan Bangsa Serta Mampu Menjawab Tantangan Zaman”*

 Jakarta, Sabtu, 25-Februari-2023 - Ditemui awak media beliau mengatakan,

"Tujuan yang pertama dari Acara ini adalah silaturahmi pemuda dari DKI Jakarta dan Sarasehan Kebangsaan," katanya.

"Selain Silaturahmi, kita mengumpulkan para pemuda untuk bangun dari tidurnya karena selama ini kita melihat masih banyak para


pemuda terdegradasi moral artinya saya mengajak para pemuda untuk mengambil peranan dalam hal kemajuan bangsa dengan pesertanya dari 5 wilayah kota Provinsi DKI Jakarta dimana ada dari unsur Pemuda mahasiswa dan dari OKP - OKP Kepemudaan lainnya dengan narasumber dari Tokoh Pemuda DKI Jakarta, Bang H. Saiful Rahmat, S.Uk. Salah satu tokoh pemuda DKI Jakarta, Beliau juga sebagai salah satu pimpinan Gerakan Pemuda GP Ansor," sambungnya.

"Ada juga Unsur Pemda DKI Jakarta yang hari ini disampaikan oleh Dinas Pemuda DKI Jakarta (Disorda) dan juga ada unsur dari Polda Metro Jaya, dan juga Moderator sekaligus Ketua KPU Bp.Wage Wardhana Serta bintang tamu dari selebritis kita yaitu Bang Kubil yang sangat populer pada era 2010-an saat berperan sebagai Bang Madit dalam sinetron Islam KTP," bebernya.

Puncaknya, Beliau mengungkapkan harapannya,

"Dikarenakan ini tahun politik maka kita suarakan gaungkan anti golput ya untuk mensukseskan Pemilu di tahun 2024. Kita suarakan jangan golput, gunakan hak suara untuk kepentingan kemajuan bangsa," pungkasnya.