H Pardi SH Resmi Sebagai Calon Senator/DPD RI (2024- 2029) -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

H Pardi SH Resmi Sebagai Calon Senator/DPD RI (2024- 2029)

Jumat, 05 Mei 2023


Merdekaanews.Com, Jakarta -  H Pardi SH resmi mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Jumat, (5/5/2023).

H. Pardi, SH mendaftar sebagai bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Dapil Provinsi DKI Jakarta setelah dinyatakan memenuhi persyaratan. H Pardi SH mendatangi KPU DKI Jakarta pukul 14 00 WIB.

Kedatangannya bersama tim (LO) dari wilayah DKI Jakarta.

“Berharap pemilu 2024 ini berlangsung jujur dan adil, penuh suka cita (meriah), transparan,” ujarnya.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum melalui Keputusan KPU No 285 Tahun 2023 telah menetapkan 26 orang bakal calon anggota DPD DKI Jakarta pada Pemilu 2024 yang memenuhi persyaratan dukungan minimal pemilih.

Ke-26 bakal calon anggota DPD ini telah diperkenankan untuk mendaftarkan diri di Kantor KPU DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya Nomor 15, Jakarta Pusat.

H. Pardi, SH melanjutkan bahwa berkas persyaratan pendaftaran diri sebagai bakal calon anggota DPD RI perwakilan DKI Jakarta telah dinyatakan lengkap oleh KPU DKI.

H Pardi SH resmi menjadi bakal calon anggota DPD RI perwakilan DKI.

Pada kesempatan itu H Pardi SH menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga yang telah menyerahkan KTP-nya untuk mendukung pencalonan sebagai DPD RI dari daerah pemilihan DKI Jakarta.

"Semoga pemilu 2024 berjalan aman dan damai, serta menjadikan Jakarta dan Indonesia lebih baik lagi,” tambahnya.

Melalui jalur DPD dapat menyerap aspirasi masyarakat dan memperjuangkannya.

H. Pardi SH sudah berpengalaman beliau pernah menjadi senator / DPD RI 2009- 2014, dengan sekretariat saat ini di Ciracas Jakarta Timur.