Partai Hanura DKI Jakarta Optimis Berjaya Kembali -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Partai Hanura DKI Jakarta Optimis Berjaya Kembali

Selasa, 16 Mei 2023




Merdekaanews.Com, Jakarta - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mendaftarkan 100 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD DKI Jakarta di KPU DKI Jakarta, Minggu, 14/5/2023 dengan komposisi 36 persen perempuan.

"Setelah memenuhi semua prasyarat pendaftaran bacaleg dari KPU DKI, kami dari Partai Hanura sudah berhasil mendaftarkan 100 orang bacaleg kami, dengan komposisi 64 laki-laki dan 36 perempuan," ungkap Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura DKI Jakarta, Djafar Badjeber usai mendaftarkan Bacaleg Partai Hanura di KPU DKI Jakarta.

Sementara itu, Ketua Bidang Perekrutan dan Jaringan DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai Hanura Jimmy Charles Kawengian (Jimmy CK) mengatakan sebagai Bacaleg untuk merangkul semua orang.

“Dapil 1 Jakarta Pusat untuk DPRD DKI Jakarta, merangkul semua pihak aktivis , Ormas, pengusaha dan lain lain,” ujarnya. 

"Terutama difabel, UMKM dan daerah sesuai pak Ketum Oso Target pada pemilu tahun 2024 adalah 10 Kursi DPRD DKI Jakarta,” tambahnya di kantor KPU Jakarta Minggu (14/5/2023).

“Berharap masyarakat dapat memilih sesuai hati nurani

dan HANURA DKI Jakarta bisa berjaya kembali. Tetap loyalitas ke Partai Hanura,” ujarnya.

Pemilu 2024 Partai Hanura mengajak semua pihak untuk selalu menjaga Ibu Kota Jakarta menjelang Pemilu 2024.