Berikan Reward pada Pegawai Teladan, Karutan Sukarno Ali Harapkan Jajarannya Terus Berkinerja Baik -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Berikan Reward pada Pegawai Teladan, Karutan Sukarno Ali Harapkan Jajarannya Terus Berkinerja Baik

Selasa, 13 Juni 2023


 
Merdekaanews.Com, Jakarta - Dalam rangka meningkatkan semangat kerja dan prestasi pegawai, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta kembali memberikan penghargaan Pegawai teladan Triwulan ke-2 Tahun 2023. Reward atau penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali kepada Pegawai atas nama Gilang Gumilar, Senin (12/6/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan ditengah apel pagi tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali. Menurutnya, Penghargaan Pegawai Teladan ini merupakan bentuk apresiasi bagi pegawai yang memiliki kinerja terbaik serta memberikan motivasi dan inspirasi bagi seluruh pegawai lainnya agar terpacu untuk bisa memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing dalam melayani masyarakat dan warga binaan.

“Selamat kepada Pegawai yang terpilih, jadikan penghargaan tersebut sebagai motivasi dalam bekerja dan tetap selalu memberikan kinerja terbaik agar dapat menjadi teladan bagi rekan-rekan yang lain,” pesan Ka.Rutan.

Pada akhir amanatnya, Sukarno Ali menyampaikan bahwa semua pegawai memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi pegawai teladan. “Semua pegawai memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan penghargaan pegawai teladan. Maka dari itu, teruslah berkerja dengan baik serta terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, tidak banyak bicara, tapi banyak bekerja,” pungkasnya.