BELAJAR MENGELOLAH BERKAT TUHAN -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

BELAJAR MENGELOLAH BERKAT TUHAN

Minggu, 30 Juli 2023


 MERDEKAANEWS

30 Juli 2023


*SEMUA TITIPAN TUHAN*


*Pengkhotbah 8:13*

“Tetapi orang yang fasik tidak akan beroleh kebahagiaan dan seperti bayang-bayang ia tidak akan panjang umur, karena ia tidak takut terhadap hadirat Allah.”


pernahkah kalian benar-benar bersyukur atas semua yang kalian miliki saat ini? Kalian memiliki orang tua yang mengasihi kalian. Kalian memiliki tempat tinggal yang melindungi dari panas dan hujan. Kalian memiliki mainan. Mungkin juga kalian memiliki kendaraan yang bisa mengantar ke sekolah atau ke manapun dibutuhkan. Kalian tercukupi makan dan minum setiap hari dan masih banyak lagi yang mungkin kalian miliki.


Kita harus tahu semua itu adalah pemberian dan titipan dari Tuhan. Semua yang kita miliki bukan untuk dipamerkan kepada orang lain. Kita harus menggunakannya dengan baik karena semua itu milik Tuhan. Jika kita sembarangan dan tidak merawatnya dengan baik, tentu kita melawan Tuhan. Contohnya, jika kita memiliki rumah dan rumah itu tidak kita rawat dan tidak kita jaga kebersihannya, lama kelamaan rumah akan kotor dan menimbulkan banyak penyakit bagi yang tinggal di dalamnya. Tentu kita tidak mau hal tersebut terjadi. Jadi jika Tuhan menitipkan sesuatu pada kita, haruslah kita jaga dan merawatnya.