MUNAS APPERNAS JAYA TAHUN 2023 -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

MUNAS APPERNAS JAYA TAHUN 2023

Senin, 31 Juli 2023


 MERDEKAANEWS Jakarta - 31 Juli 2023, Munas APPERNAS JAYA Tahun 2023 diadakan di Hotel Amaroossa Grande, Bekasi. Acara ini dihadiri oleh Walikota Bekasi, Direktur Utama Bank BTN dan DPP serta DPD APPERNAS Jaya.

Ketua APERNAS JAYA, Jawa Barat (Jabar) Muhamad Efendi dalam kata sambutannya mengucapkan Alhamdulillah bersyukur kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa atas segala nikmat yang telah diberikan sehingga kita semua dapat berkumpul dengan sehat di tempat yang berbahagia ini. Acara dalam rangka Musyawarah Nasional APPERNAS Jaya tahun 2023. Saya selaku Ketua DPD APPERNAS JAYA Jawa Barat melaporkan bahwa seluruh peserta yang hadir pada hari ini kurang lebih sekitar 111 orang. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir diacara hari ini dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada DPP dan seluruh DPD dari seluruh Indonesia yanh telah meluangkan waktunya pada hari ini untuk hadir dalam Munas APPERNAS JAYA.

"Kami selaku tuan rumah mohon maaf apabila dalam pelayanan, sambutan, hidangan dan sebagainya apabila ada kekurangan kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada panitia yang telah membantu terlaksananya Munas APPERNAS JAYA pada hari ini," tutupnya M. Effendi.