-->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Kamis, 10 Agustus 2023

 MERDEKAANEWS *Caleg DPR RI Dapil Jakarta 3, Berlian Benyamina Rungkat DPR RI Optimis Dukung & Siap Menangkan Golkar Di 2024*


Jakarta, Rabu, 09 Agustus 2023 - DPD Partai Golkar DKI Jakarta menggelar Launching Rabu Kuning dan Party Platform dengan tema “nyalakan mesinmu kuningkan bajumu” di halaman gedung DPD Golkar Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2023).


Acara Launching Rabu Kuning ini turut dihadiri oleh Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta 3, Bu Berlian Benyamina Rungkat ditemui awak media mengatakan,

"Hari ini merupakan momentum yang luar biasa Untuk Partai Golkar dan program kami, yaitu program Rabu kuning ini adalah momentum yang harus disiapkan untuk dimenangi Partai Golkar di 2024," kata Caleg DPR RI Dapil Jakarta 3.


Lebih lanjut, Bu Berlian Benyamina Rungkat optimis bahwa Partainya yaitu Partai Golkar akan meraih kembali kemenangan seperti masa keemasannya dijaman SBY dan periode sebelum - sebelumnya,

"Saya yakin di 2002 4 Apabila semua mesin partai Partai Golkar menyala, kita (partai Golkar) akan menjadi pemenang pertama di 2024 karena saya yakin Golkar akan mengulangi masa kejayaannya seperti di tahun 2004 pada masa kepemimpinan Bapak Akbar Tandjung dimana Golkar menjadi juara 1 padahal pada waktu itu, reformasi sedang getolnya," sambungnya.


"Kebetulan saya juga reformis tetapi insya Allah kemenangan partai Golkar akan diulangi lagi di tahun 2024 apabila semua mesin Partai Golkar menyala semuanya, Golkar menang kembali di 2024, Hidup Golkar, hidup...," jelasnya.


Tak luput, Caleg DPR RI Dapil Jakarta 3 ini mengatakan,

"Memang sesuai harapan saya bahwa Caleg-caleg Golkar itu Luar biasa, Caleg-caleg Golkar itu harus militan, karena jika tidak, maka kita akan sangat sulit untuk melawan rezim penguasa karena selama ini yang saya tahu ya, Kita dikotak-kotakan sebagai kampret, cebong, kadrun padahal pada masa Golkar berjaya itu tidak tidak ada pengkotak-kotakan seperti itu bahkan hingga masa kepemimpinan SBY itu tidak ada istilah seperti itu," terang Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta 3, Bu Berlian Benyamina Rungkat kepada awak media.


Bu Berlian Benyamina Rungkat optimis dan berharap,

"Jadi saya sangat berharap di tahun politik 2024 adalah pemilu yang damai, tidak ada lagi demo besar-besaran dan juga kita harus yakin dan Insya Allah kalau Allah memberikan izin maka kita Golkar akan menang," harap.


Sejalan itu, Bu Berlian Benyamina Rungkat juga turut memperkenalkan dirinya serta harapannya,

" Saya, Berlian Benyamina Rungkat sebagai Caleg DPR RI dapil DKI Jakarta 3 meliputi wilayah meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu," tuturnya.


Terkait ihwal pencalonan Capres dan Cawapres, Bu Berlian BR mengatakan,

"Untuk Capres dan CaWapres dari Golkar karena Ketum hari ini belum hadir, dan belum deklarasi jadi kita belum mengambil keputusan, apakah mau merapat ke satu kedua ketiga atau membuat poros ke-4 jadi kita belum tahu siapa Capres dan CaWapres yang akan diusung Golkar, tetapi saya berdoa supaya di tahun 2024 Partai Sayap Partai Golkar bisa memenangkan kembali pemilu 2024," bebernya.


Terkait Target Kursi yang ingin diraih Golkar di DPR RI, Bu Berlian BR. mengungkapkan,

"Adapun target kami di Golkar ialah meraih 8 kursi di DPR RI, kita semua diharuskan bekerja keras agar minimal meraih 100 ribu suara walaupun jika tidak tercapai itu maka minimal target Golkar meraih 3 kursi di DPR RI dimana sejarah Golkar selalu meraih tiga kursi dan hanya sekali di tahun 2014 dibawah Kepemimpinan Bapak Tantowi Yahya bahwa saat itu Golkar hanya meraih satu kursi di DPR RI. Jadi target sekarang 3 Kursi di DPR RI adalah sesuai dengan yang sering diraih oleh Golkar," pungkasnya.


Ayo... Kita semuanye Dukung dan Pilihlah Bu Berlian Benyamina Rungkat, Caleg DPR RI Dapil Jakarta 3 Golkar DKI Jakarta ...


Sinergis itu, Ketua harian DPD Golkar DKI Jakarta Yudistira Hermawan menyampaikan rasa gembiranya atas kehadiran para kader Golkar DKI Jakarta dalam ajang silaturahmi dan konsolidasi.


“Bapak Ibu yang saya hormati dan seluruh kader yang saya cintai DPD Partai Golkar DKI Jakarta tentu malam ini menyambut gembira acara silaturahmi kader dalam rangka kita melaksanakan launching party platform dan Rabu kuning,” katanya dalam sambutannya.


Yudistira berharap adanya ajang pertemuan dan konsolidasi para kader ini dapat memenangkan Partai Golkar pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.


“Harapan menuju kemenangan Partai Golkar pada hari Rabu 14 Februari 2024, dan Insya Allah kita kuningkan Jakarta di tanggal 14 Februari 2024,” kata Yudistira.


Lebih lanjut Yudistira mengatakan,

“Semangatnya adalah bagaimana kita saat ini menyongsong pilek dan Pilpres 14 Februari 2024 dimulai Insya


allah malam ini,” tutupnya. (*Jimmy).