Nakulafood Snack Sajikan Cemilan Khas Indonesia Naik Level -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Nakulafood Snack Sajikan Cemilan Khas Indonesia Naik Level

Senin, 14 Agustus 2023

 Merdekaanews.Com, Jakarta - Makanan ringan atau cemilan yang setia menemani kita setiap saat kini dikemas dengan kemasan yang bagus, rapi, menarik sehingga membuat pembeli senang. Nakulafood menyajikan semua itu, cemilan khas Indonesia sehingga menjadi naik level atau n


aik kelas bahkan sampai di ekspor ke luar negeri.

Awak media berkesempatan mewawancarai Pemilik NakulaFood, Amanda Herdiani dan mengatakan tentang Nakulafood.

“Produsen snack tradisional dari Malang dengan tiga varian merk dari Flava, Bom Bom dan Pop N Krez. Ada lebih dari 72 varian rasa yang dapat di nikmati para konsumen pecinta camilan tradisional Indonesia, seperti tagline dari Nakulafood *Jelajahi kenikmatan Rasa* Untuk pemesanan bisa cek di Instagram resmi @nakulafood_official secara offline store dan online store, dimana offline store saat ini kita ada di Mbloc market di Blok M Jakarta, selain di Jakarta juga tersebar di beberapa kota besar seperti di Surabaya, Semarang, Malang, Solo, Jogja, Bali hingga Papua," katanya. 

"Untuk order pemesanan secara online, kita ada di Shopee, BliBli dan Tokopedia. Produk ini sangat terjangkau dari segi harga dengan cita rasa tradisional,” tuturnya.