REKTOR UNINDRA PROF DR H SUMARYOTO BERHARAP AKEDEMISI TETAP BISA MENAHAN EMOSI -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

REKTOR UNINDRA PROF DR H SUMARYOTO BERHARAP AKEDEMISI TETAP BISA MENAHAN EMOSI

Jumat, 25 Agustus 2023

 MERDEKAANEWS *Rektor UNINDRA, PROF DR.H. SUMARYOTO Berharap Akedemisi Tetap Bisa Menahan Emosi*

Jakarta, Saat ini sedang di hebohkan dengan ada seorang akedemisi dengan gelar Profesor mengeluarkan kata kata tidak pantas (patut). 

Soemaryoto mengatakan berpikir logika salah atau benar . Etika baik atau buruk, sebagai manusia mempunyai etika atau ogika dan nalar atau rasa di combain pada saat stament, pendapat atau suatu sanggahan . Apalagi agama ada sopan santun ahla


k , berahlak mulia sebab seorang profesor!(maha guru) adalah panutan bagi mahasiswa . Kalau profesor begitu harus dipertanyakan

Bahwa untuk menjadi profesor ada syaratnya selain akademik juga moral. Maha guru, seperti di ketahui guru adalah teladan bagi siswanya spalagi maha guru. 

Banyak contoh kasus profesor yang bermasalah setelah melalui rapat senat (evaluasi) maka di tunda. UNINDRA sendiri pernah memberikan sanksi terkait moralitas kepada seorang profesor, ujarnya di kampus Kamis (24/8).

Terkait saat ini tampaknya tersangkut, sebab di tahun politik makin banyak yang tidak suka. Profesor yang satu ini sudah berulang kali tetapi selalu lolos dalam jerat hukum. Bahwa moralitas dalam mimbar akedemik tetap perlu tetapi dalam hal ini sudah bertabrakan. Kacamata orang memadang persoalan berbeda beda contoh AB sepakat tetapi CD sebaliknya hal di luar logika.

Sepandai-pandai seorang etika harus di jaga. Hal tersebut juga terjadi di luar negeri (barat) tetapi etika tetap (aturan aturan) .Apalagi Indonesia sebagai orang timur yang menjunjung tinggi. Bahwa seorang profesor mempunyai personality , inergritas , moral. (*red).