STORE MANAGER ENINE PRODUK UNGGULAN -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

STORE MANAGER ENINE PRODUK UNGGULAN

Rabu, 09 Agustus 2023

 MERDEKAANEWS *Store Manager, eNine : Produk Unggulan Sepeda Motor Listrik Kami, Murni Buatan Indonesia, Manufacture di Cikupa, Harga Sangat Ekonomis, Irit, Serta After Sales Service Sangat Memuaskan*


Jakarta, Rabu, 09 Agustus 2023 - Sukses digelar acara *“Gathering dan Press Conference Festival Tenun Songket Nusantara & UMKM Expo”* pada Rabu, 9 Agustus 2023 bertempat di Auditorium Gedung F BPSDM Kemendagri (lt 4), tepatnya di Jl. Taman Makam Pahlawan No. 8 Kalibata, Jaksel.


Ditemui awak media di booth stand salah satu produk sepeda listrik, eNine, Store Manager mengatakan,

"Untuk jarak sampai dengan 60 km, dan untuk 60 KM kita hanya mengeluarkan Rp1.000 saja dengan pengecasan 8 jam jadi untuk mobilitas rutinitas tarian dari rumah kantor dan sebaliknya itu sangat hemat ya," kata eNine.


Lebih lanjut eNine melanjutkan,

"Biasanya yang harus ke SPBU untuk isi bahan bakar, namun tidak untuk sepeda motor listrik ini untuk 


sebulan jadi paling hanya mengeluarkan biaya listrik sekitar 100 ribuan dibandingkan jika kita isi bahan bakar bisa sampai Rp900.000 per bulan totalnya, jadi lebih hemat perawatannya kita lebih murah, dengan menggunakan baterai dimana kita juga ada tipe baterai lithium nya yang dengan memudahkan untuk dicabut pasang seperti itu. Untuk produk sepeda motor listrik ini, untuk harganya kita murah banget ya Mulai dari Rp.13.599.000,- hingga Rp.18.999.000,- sudah termasuk STNK dan BPKB atau bisa juga dengan subsidi dari pemerintah sebesar 7 juta yaitu kita daftarkan terlebih dahulu dengan menggunakan KTP kita Cek jika memang ktp-nya ada termasuk di data subsidi yang kita berikan potongan diskonnua," jelasnya.


eNine mengungkapkan keunggulan produk sepeda motor listriknya,

"Keunggulan produk kami adalah after sales service yang sangat panjang, ya kita ada pengajuan jadi kita ada garansinya sampai 10 tahun, lalu dan untuk baterai garansinya 3 bulan sampai 6 bulan, serta garansi dinamonya hingga 1 tahun, jadi tiap sparepart ada garansinya masing-masing," ungkapnya.


eNine menambahkan bahwa produk sepeda motor listriknya adalah buatan terbaik dibanding lainnya dikarenakan didukung oleh banyak kantor cabang serya garansi dan after sale servicenya yang mendukung,

"Cabang kita sudah ada dimana-mana, after sale servicenya juga banyak, serta kalau untuk diskon 7 juta dari Pemerintah, kita bantu cek terlebih dahulu dengan memberikan KTP lalu kita cek datanya dan jika memang sesuai daoat subsidi potongan maka berikan potongan subsidi diskon," tuturnya.


Puncaknya eNine mengutarakan harapannya,

"Harapan terakhir itu pada kita lebih bagus ya karena after sales service serta Home Service juga kita punya seperti itu.

Bedanya dengan produk lainnya, bedanya ini murni buatan Indonesia dengan pabrik kami di Cikupa Tangerang cabang kita sudah ada 10 cabang di Pontianak sudah ada 1 cabang lalu 3 cabang ada di Lombok juga ada dan kita lagi proses di Surabaya on proses di Kota Besar Surabaya sedangkan cabang untuk Jakarta ada 7 hingga 8 cabang dan kita banyak order kirim ke Luar Kota seperti itu. Terima kasih," pungkas eNine Manager Store.