TINGKATKAN SANTUNAN JASA RAHARJA -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

TINGKATKAN SANTUNAN JASA RAHARJA

Rabu, 09 Agustus 2023

 MERDEKAANEWS Tingkatkan Pelayanan Santunan, Jasa Raharja DKI Jakarta Laksanakan Survey Paska Bayar


Jakarta - Memastikan kualitas layanan kepada masyarakat khususnya terhadap korban dan ahli waris korban kecelakaan lalu lintas, salah satu program yang dilakukan Jasa Raharja secara rutin yaitu survey pasca penyerahan santunan.


Pada kesempatan ini, Kasubag Pelayanan PT. Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta Rhesa Amaldo H Sitompul pada hari selasa 8 Agustus 2023 melakukan survey pasca bayar dimana untuk memastikan masyarakat yang telah menerima manfaat santunan pasca mengalami musibah kecelakaan telah menerima lanyanan dengan baik dan sesuai ketentuan.


Lebih lanjut, Jasa Raharja juga menggali informasi ulang terkait kebenaran kasus kecelakaan serta keabsahan ahli waris korban, serta meminta saran dan masukan yang akan digunakan sebagai bahan pernyempurnaan proses pengurusan santunan dari Jasa Raharja ke depannya.



Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi, menyampaikan bahwa PT Jasa Raharja sangat concern mengutamakan pelayanan pada korban laka lantas.

“Sehingga masyarakat yang tertimpa musibah kecelakaan lalu lintas mendapatkan bantuan dari pemerintah melalui Jasa Raharja secara mudah, tepat dan cepat serta mampu meningkatkan engagement perusahaan di masyarakat sehingga Jasa Raharja tetap menjadi perusahaan terpercaya melayani bangsa,” tut


up Suhadi.