DIREKTUR PROJECT PT KOMPONEN SISTEM BERHARAP DAPAT MEMBERIKAN SUPPORT -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

DIREKTUR PROJECT PT KOMPONEN SISTEM BERHARAP DAPAT MEMBERIKAN SUPPORT

Kamis, 05 Oktober 2023


 MERDEKAANEWS Direktur Project PT. Komponen Sistem, Setiaji Pada Peresmian Kantor Di Jakarta Berharap Dapat Memberikan Support & Solusi Untuk Beberapa Komponen Customer di Seluruh Indonesia.


Jakarta, Kamis, 5 Oktober 2023 - Sukses digelar Peresmian kantor perdana PT. Komponen Sistem di Jakarta pada hari Kamis, 5 Oktober 2023.


Ditemui awak media, Direktur Project PT. Komponen Sistem, Setiaji mengatakan,

"Terima kasih saya direktur Project di PT komponen sistem yang sudah berdiri dari tahun 2000 dan berkantor pusat di Bandung dan anggota kita ada di Cikarang, Jakarta, Medan, Bali," kata Setiaji sebagai Direktur Project PT Komponen Sistem.


Lebih lanjut, Setiaji mengatakan, 

"Hari ini kita melakukan peresmian kantor yang ada di Jakarta, sebenarnya kita sudah lama di Jakarta tetapi baru sekarang kita punya kantor sendiri di Jakarta seperti itu. Terima kasih," sambung Setiaji. 


Setiaji juga mengungkapkan harapannya,

"Sebenarnya kalau kita tuh harapannya ingin buka cabang lagi sesuai visi dan misi kita yaitu mempunyai customer yang tersebar di seluruh Indonesia dimana customer kami saat ini baru ada di Bandung, Jakarta, Semarang, Solo, Surabaya dan di Balikpapan juga ada dan saat ini kita lagi mencoba untuk bisa memberikan support dan solusi untuk beberapa komponen di seluruh Indonesia," ungkapnya. 


Puncaknya, Setiaji membeberkan progress selanjutnya dalam mencapai sesuai target harapannya,

"Rencana tahun depan, kita ingin buka cabang di Balikpapan dan setelah masuk Balikpapan, lalu Kalimantan, Banjarmasin lalu ada di Pontianak dan sebagainya. Terima kasih," Pungkas Setiaji sebagai Direktur Project di PT Komponen Sistem.