DANKORMAR: “KITA INI PRAJURIT PETARUNG, KITA INI BANGSA DAN PANGSA PETARUNG”* -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

DANKORMAR: “KITA INI PRAJURIT PETARUNG, KITA INI BANGSA DAN PANGSA PETARUNG”*

Minggu, 05 November 2023


 MERDEKAANEWS *DANKORMAR: “KITA INI PRAJURIT PETARUNG, KITA INI BANGSA DAN PANGSA PETARUNG”* 


Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut (Jakarta). “Kita ini prajurit-prajurit petarung, kita ini bangsa petarung dan kita ini pangsa petarung” Pekik Komandan Korps Marinir (Dankormar) Letjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) yang disambut meriah dan tepuk tangan dari penonton dan atlet. Hal tersebut disampaikan Dankormar saat menutup MMA (_Mixed Martil Arts_) “Dankormar _Fighting Championship Tarungga Competition_ Tahun 2023” yang berlangsung di Bapra Marinir Cilandak, Jakarta Selatan Sabtu malam (04/11/2023). 


Dalam kejuaraan _Mixed Martil Arts_ TNI, Polri dan umum yang mempertandingkan beberapa kelas baik pria maupun wanita tersebut mendapat sambutan antusias dari para atlit MMA yang tergabung di sasana di seluruh Indonesia.


Kegiatan Dankormar _Fighting Championship Tarungga Competition_ ini merupakan _event_ yang baru pertama kali diselenggarakan oleh Korps Marinir TNI Angkatan Laut dalam rangka rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 Korps Marinir, yang diikuti 78 peserta TNI Polri dan Umum. 

 

Dankormar Letjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han). Mengatakan bahwa kegiatan ini cukup menarik hal ini dapat dilihat dari banyaknya antusias dari masyarakat Indonesia untuk mengikuti dan menyaksikan pertandingan ini baik secara langsung maupun melalui layar kaca.


“Manfaatkan setiap kesempatan yang kalian miliki umtuk terus berlatih, berlatih dan berlatih. Raihlah prestasi yang membagakan. Saya Ucapkan terimakasih atas partisipasinya pada ajang Dankormar _Fighting Championship Tarungga Competition_ Korps Marinir Tahun 2023.” Pungkas Letjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han). 


Tarungga Competition diikuti 78 peserta TNI Polri dan Umum dengan rincian _Selebrity Match Exhibition_ 4 Orang Peserta, Profesional Fighter 4 Orang Peserta dan Amatir Fighter 70 Orang Peserta.