Nurhidayat Lulus Ujian Sidang Doktor Hukum Disaksikan Kapolda Kalteng -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Nurhidayat Lulus Ujian Sidang Doktor Hukum Disaksikan Kapolda Kalteng

Sabtu, 11 November 2023

 MER


DEKAANEWS Nurhidayat Lulus Ujian Sidang Doktor Hukum Disaksikan Kapolda Kalteng



Jakarta Memang menjadi Polisi sebagai Bhayangkara negara selalu siap. Tetapi disela kesibukanya masih ada yang bisa bersekolah (kuliah) guna menambah pengetahuan dan tentunya karir. 


Nurhidayat saat di temui media mengatakan bahwa desertasinya berjudul "Penyelesaian Perkara Tindak Pidana Korupsi Melalui Mekanisme Pengembalian Kerugian Keuangan Negara" 


Terkait korupsi yang merugikan negara dan masyarakat (perekonomian). Bahwa pengembalian korupsi melalui mekanisme yang akan membantu negara (ekonomi ). Untuk studi kasus adalah pada Dirkrimsus Bareskrim Polri dan Polda Provinsi NTB, ujarnya Kamis (9/11) di Universitas Borobudur. 


' Harapannya kepada rekan rekan seprofesi mari terus menimba ilmu (wawasan) karena sebagai Polisi yang meniti karir dari Bintara melalui jalur akademisi bisa naik menjadi Perwira, menghimbau agar menimba ilmu S2 S3 bahkan S3 di Universitas Borobudur, " tambahnya.


Hasil sidang Cum Laude (memuaskan).Nurhidayat dengan nomor induk mahasiswa 20730373 adalah lulusan Doktor Hukum ke 204 dari Program Pasca Sarjana Universitas Borobudur .