Toko Daging Nusantara Grand Opening Ke 9 di Kranji Kota Bekasi -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Toko Daging Nusantara Grand Opening Ke 9 di Kranji Kota Bekasi

Senin, 06 November 2023

 MERDEKAANEWS Toko Daging Nusantara Grand Opening Ke 9 di Kranji Kota Bekasi



Kranji - Toko Daging Nusantara (TDN) berada di bawah naungan PT. Suri Nusantara Jaya yang didirikan oleh Hj. Diana Dewi, SE semenjak 25 tahun lalu yang menyediakan daging sapi dan ayam serta bahan pangan pokok lainnya dengan kualitas terbaik dan tentunya harga yang terjangkau sehingga masyarakat dapat lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan.


TDN juga menyediakan produk-produk UMKM unggulan Kota Bekasi sebagai bentuk dukungan kepada para pelaku UMKM untuk dapat memasarkan produk-produknya ke khalayak luas.


Resmi dibuka Kedai Steak Nusantara yang menyajikan berbagai menu daging premium dan aneka minuman. Pengunjung kian dimanjakan dan sangat cocok dinikmati sebelum atau setelah berbelanja kata Diana Dewi, owner dan Komisaris Toko Daging Nusantara, dalam, (3/11/2023).


“Kami terus berupaya mendekatkan pelayanan ke masyarakat. Dengan tempat berbelanja yang nyaman, bersih dan aman, warga bisa mendapatkan daging pilihan, bumbu dapur, dan produk-produk olahan dengan kualitas terjamin,” lanjut Diana yang juga Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi DKI Jakarta ini.


Dirinya mengingatkan, dengan mengonsumsi daging yang baik, maka kesehatan akan terjamin, terutama anak-anak bisa terhindar dari stunting. “Masyarakat harus aware terhadap kualitas daging. Tidak boleh sembarangan mengonsumsi. Karena itu, Toko Daging Nusantara memberikan banyak pilihan daging-daging segar dengan kualitas terjamin,” imbuhnya.


Seperti diketahui, sebelumnya Toko Daging Nusantara telah memiliki 8 cabang antara lain, Kranggan, Jati Rawamangun, GDC Depok, Duri Kosambi, Cikarang Utara, Cikampek, Soepomo Tebet, dan Soreang Bandung.

Setelah buka Kranji, rencananya Toko Daging Nusantara akan melakukan Grand Opening cabangnya ke-10 di Kemang, Jakarta Selatan.