AFIF Lulus Pada Ujian Sidang Terbuka Promosi Doktor Ilmu Ekonomi Trisakti. -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

AFIF Lulus Pada Ujian Sidang Terbuka Promosi Doktor Ilmu Ekonomi Trisakti.

Selasa, 12 Desember 2023

 MERDEKAANEWS MHD. AFIF Lulus Pada Ujian Sidang Terbuka Promosi Doktor Ilmu Ekonomi Trisakti.

 Jakarta, Senin, 11 Desember 2023 - MHD. AFIF Lulus Pada Ujian Sidang Terbuka Promosi Doktor Ilmu Ekonomi Trisakti pada hari Senin tanggal 11 Desember 2023 bertpat di Auditorium Universitas Trisakti, Jakarta Barat.


Kepada awak media, MHD. AFIF mengatakan bahwa Ia baru saja Ujian dan Lulus Sidang Terbuka Disertasi (S3) Promosi Doktor Ilmu Ekonomi (FE) Trisakti,

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, memang hari ini saya telag mengikuti ujian terbuka program Doktor (S3) Ilmu Ekonomi di Universitas Trisakti Jakarta," Katanya.


"Adapun, "lanjutnya," saya mengangkat tema, 'Kebangkitan Kinerja untuk Bank Syariah di Indonesia' sambungnya.


MHD. AFIF juga menjelaskan ringkasan isi Disertasinya yang diujikan,

"Dalam disertasinya, saya sampaikan bahwa budaya kepemimpinan, gaya kepemimpinan dengan pola ukur dibuktikan dengan data, artinya ketika pimpinan bank syariah menerapkan hal tersebut tentunya akan mencapai kinerja yang lebih baik untuk hal tersebut pasti nantinya akan dapat memberikan contoh, bukti kerja terhadap para karyawannya, memotivasi kerja terhadap para karyawannya dan motivasi kerja tersebut dapat naik dan si pemimpin menggalakkan sikapnya yang bersifat amanat, tafsiran, ide dan doa dari para praktisi lembaga Syariah," jelasnya.


Puncaknya, Beliau menegaskan haraan kedepannya,

"Harapan saya kedepannya, karena saya juga merupakan bagian dari praktisi lembaga Syariah berharap agar para pemimpin Bank Syariah kedepannya dapat bekerja lebih baik lagi lebih, mengedepankan sifat hiburan dalam melakukan aktivitasnya, sehingga karyawan akan termotivasi dalam bekerja. Mungkin itu yang saya sampaikan," pungkasnya.