IRKORMAR IKUTI RAKORWAS INSPEKTORAT TNI DAN KEMHAN RI TAHUN 2023* -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

IRKORMAR IKUTI RAKORWAS INSPEKTORAT TNI DAN KEMHAN RI TAHUN 2023*

Sabtu, 16 Desember 2023


 MERDEKAANEWS *IRKORMAR IKUTI RAKORWAS INSPEKTORAT TNI DAN KEMHAN RI TAHUN 2023*


TNI AL, Dispen Kormar (Jakarta). Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigjen TNI (Mar) Soeharijadi, S.E., mengikuti Rapat Koordinasi Pengawasan (Rakorwas) Inspektorat TNI dan Kemhan RI Tahun 2023 di Gedung Gatot Subroto Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) Cilangkap Jakarta Timur. Kamis (14/12/2023).


Kegiatan Rakorwas tersebut diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan laporan kesiapan kemudian sambutan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., yang dibacakan oleh Inspektur Jenderal (Irjen) TNI Letnan Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han).


Panglima TNI dalam amanatnya mengatakan, kegiatan Rakorwas Inspektorat TNI dan Kemhan RI Tahun 2023 ini diselenggarakan untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja pengawasan tahun 2023, serta untuk meningkatkan sinergitas dan profesionalitas aparat pengawasan internal guna mewujudkan pelaksanaan pengawasan secara transparan dan akuntabel.


Rakorwas Inspektorat TNI dan Kemhan RI Tahun 2023 kali ini mengusung tema "Penguatan pengawasan internal dalam mengawal, mengoreksi, dan mengarahkan Satker di lingkungan TNI agar dapat menggunakan anggaran secara efektif dan sesuai peraturan perundang-undangan", tegasnya.