Jasa Raharja DKI Jakarta Lakukan Pemeriksaan Kesehatan di Lapangan Banteng Jakarta Pusat -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Jasa Raharja DKI Jakarta Lakukan Pemeriksaan Kesehatan di Lapangan Banteng Jakarta Pusat

Selasa, 23 Januari 2024

 MERDEKAANEWS Jasa Raharja DKI Jakarta Lakukan Pemeriksaan Kesehatan di Lapangan Banteng Jakarta Pusat



Jakarta - Jasa Raharja DKI Jakarta berkolobarasi dengan Bidokkes Polda Metro Jaya melaksanakan pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada Masyarakat Jakarta yang melaksanakan administrasi kendaraan bermotor tahunannya.


Pemeriksaan kesehataan pada kali ini dilaksanakan di Lapangan Banteng Jakarta Pusat, Senin 22 Januari 2024. Antusias masyarakat sangat tinggi. Hadir pada pemeriksaan Kesehatan kali ini adalah Tim Samsat Keliling Jakarta Pusat, Wajib Pajak dan Masyarakat sekitar.


Dengan adanya pemeriksaan Kesehatan ini dapat lebih meningkatkan peran serta Jasa Raharja DKI Jakarta kepada Masyarakat selain melaksanakan tugas dan fungsinya memberi santunan kecelakaan penumpang umum dan lalu-lintas jalan.


Kepala Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi, juga menyampaikan bahwa Jasa Raharja memberikan santunan kepada korban kecelakaan Lalu lintas Jalan berasal dari sumber dana berupa Iuran Wajib yang dibayarkan oleh penumpang yang menggunakan angkutan umum resmi serta Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan yang dikutip saat membayar pajak kendaraan bermotor di kantor samsat setiap tahunnya.