Lagi Barisan Relawan Berkarya Nasional Dukung Capres Cawapres 02 -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Lagi Barisan Relawan Berkarya Nasional Dukung Capres Cawapres 02

Rabu, 24 Januari 2024

 MERDEKAANEWS Lagi Barisan Relawan Berkarya Nasional Dukung Capres Cawapres 02

Jakarta - Memang tahun politik 2024 adalah hal yang lumrah dalam dukung mendukung ataupun deklarasi.

Tidak pula ketinggalan Orrmas Barisan Relawan Berkarya Nasional menghadiri kegiatan konsolidasi ormas yang dipimpin oleh Yandri Susanto, TKN Komando Charlie bersama direktur yang membidangi ormas TKN Prabowo Gibran, Ir. H. M. Idria Laena, M.H., Selasa (23/1/2024) di Jakarta.

Terdapat 149 ormas yang secara resmi mendukung pasangan tersebut dan sudah terverifikasi, dari 600 ormas yang mendaftar sebagai pendukung Prabowo Gibran. Adapun yang belum terverifikasi juga dialihkan ke wadah TKN Golf sebagai relawan pendukung Prabowo-Gibran, sehingga semua bisa berkontribusi sesuai komandonya masing-masing.

Ketua Umum Barisan Relawan Berkarya Neneng mengatakan terima kasihnya.

“Saya berterimakasih karena kita juga Ormas Relawan Berkarya Nasional Eks Partai Berkarya. Kita Deklarasi di Aston dan kita seluruh Indonesia sudah ada gerakan. Semua Kabupaten/Kota sudah jalan. Kita ada gerakan sendiri walaupun belum masuk ke TKN. Yang penting kita berjalan untuk masa depan Bangsa ini yang dipimpin nanti oleh Prabowo dan Mas Gibran. Tadi saya mendengar pidato dari Pak Hashim sangat bagus sekali. Apalagi saya selaku Ketua Umum Aliansi Jurnalis yang mana nanti di kepemimpinan Pak Prabowo dan Mas Gibran saya ingin meningkatkan kehidupan para pewarta,” ujarnya.

Pilpres 2024 harus satu putaran, saya yakin melihat situasi kondisi seperti ini mungkin saya yakin bisa satu putaran. Harus bisa mengembalikan ketahanan pangan seperti dulu. Relawan Berkarya Nasional All Out untuk memenangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran,” pungkasnya.

Berdasarkan hasil survei pasangan Prabowo Gibran selalu unggul dibandingkan yang lain. Demikian pula fakta di lapangan.


(JNI)