Samsat Jakarta Utara Melaksanakan Administrasi Kendaraan Bermotor di Area HBKB Danau Sunter Jakarta Utara -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Samsat Jakarta Utara Melaksanakan Administrasi Kendaraan Bermotor di Area HBKB Danau Sunter Jakarta Utara

Senin, 22 Januari 2024

 MERDEKAANEWS Samsat Jakarta Utara Melaksanakan Administrasi Kendaraan Bermotor di Area HBKB Danau Sunter Jakarta Utara 



Jakarta - Hari Minggu 21 Januari 2024, masyarakat Jakarta utara khususnya warga sunter dan sekitarnya melaksanakan berbagai kegiatannya pada Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di sekitar danau sunter Jakarta Utara.


Pada kegiatan hari Bebas kedaraan bermotor ini terdapat hal yang menarik bagi warga yang sedang berkegiatan Bersama teman, keluarga dan komunitas lainnya yaitu adanya pelayanan Samsat Keliling Jakarta Utara yang dengan ramah melayani Masyarakat untuk mengurus administrasi tahunan kendaraan bermotornya.


Bapak Risano Awaludin Wiryawan Selaku Plt Kepala Unit Pelayanan Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor Kota Administrasi Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang hadir dan meninjau langsung kegiatan HBKB yang pertama di tahun 2024 sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga di tahun ini kegiatan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dalam melaksanakan kewajibannya membayar pajak kendaraan, tidak lupa memberikan semangat kepada para petugas untuk tetap melayani dengan sepenuh hati. Dalam kesempatan ini beliau juga menghimbau kepada masyarakat pentingnya membayar pajak kendaraan dengan tepat waktu, hal ini sebagai salah satu langkah meningkatkan pendapatan pajak dan SWDKLLJ di Wilayah Jakarta Utara.


Turut hadir dalam acara tersebut dari Kepolisian Pamin Samsat Keliling Jakarta Utara Cipung Santoso dan Jasa Raharja Arifin SP dan Yeni Triana S.


Kepala Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi juga menyampaikan bahwa Jasa Raharja memberikan santunan kepada korban kecelakaan Lalu lintas Jalan berasal dari sumber dana berupa Iuran Wajib yang di bayarkan oleh penumpang yang menggunakan angkutan umum resmi serta Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan yang dikutip saat membayar pajak kendaraan bermotor di kantor samsat setiap tahunnya.


"Sinergi yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan terus ditingkatkan untuk melayani masyarakat ungkap bapak Suhadi"