Kadispenau Resmi Dipimpin Kolonel Pnb Ardi Syahri, Gantikan Marsma TNI Bambang Juniar Djatmko -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Kadispenau Resmi Dipimpin Kolonel Pnb Ardi Syahri, Gantikan Marsma TNI Bambang Juniar Djatmko

Minggu, 21 April 2024

 MERDEKAANEWS Kadispenau Resmi Dipimpin Kolonel Pnb Ardi Syahri, Gantikan Marsma TNI Bambang Juniar Djatmko

Jakarta Dinas Penerangan TNI AU menggelar acara pisah sambut Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) di Gedung Persada, Halim Perdanakusuma, Jakarta (18/4/2024). 

Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko yang baru sebulan menjabat, menyerahkan jabatannya kepada Kolonel Pnb Ardi Syahri, S.T., M.M., MMA karena mendapat tugas baru sebagai Komandan Pangkalan Udara Adi Soemarmo, Solo, Jawa Tengah.

Sementara bagi Kolonel Pnb Ardi Syahri yang merupakan alumni AAU 96, jabatan ini merupakan promosi untuk meraih jabatan bintang satu. Ardi yang sebelumnya menjadi Komandan Lanud Husen Sastranegara di Bandung, merupakan penerbang Fokker F27 Troopship di Skadron Udara 2, Lanud Halim Perdanakusuma.

Sementara Marsma Bambang yang merupakan alumni AAU 94, adalah penerbang helikopter dan pernah berdinas di Skadron Udara 6 dan 7.

Acara pisah sambut bersama awak media Ibukota ini merupakan kelanjutan dari Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kadispenau yang dipimpin KSAU Marsekal Tonny Harjono pada Rabu (17/4/2024).

Bahwa KSAU Marsekal Tonny mencetuskan program AMPUH yang sekaligus menjadi visinya sebagai KSAU ke-24.

AMPUH yang merupakan singkatan dari Adaptif, Modern, Profesional, Unggul, dan Humanis. Slogan AMPUH dimaksudkan sebagai semboyan TNI AU guna memaksimalkan perannya sebagai matra udara di antara matra-matra lainnya di Indonesia.