Jasa Raharja Jakarta Barat Adakan Sosialisasi di WaliKota Jakarta Barat -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Jasa Raharja Jakarta Barat Adakan Sosialisasi di WaliKota Jakarta Barat

Jumat, 31 Mei 2024

 MERDEKAANEWS Jasa Raharja Jakarta Barat Adakan Sosialisasi di WaliKota Jakarta Barat



Jakarta - PT Jasa Raharja Perwakilan Jakarta Barat gencar melakukan sosialisasi, baik melalui media online maupun offline. Salah satu upaya yang dilakukan dengan mengadakan sosialisasi di kantor Bidang Perekonomian dan Pembangunan Walikota Jakarta Barat, Rabu 29 Mei 2024.


Kepala Perwakilan Jasa Raharja Jakarta Barat, Syafaat Rahman, melalui Penanggung Jawab Bidang Asuransi, Arif Setyawan, dalam paparannya menyampaikan ucapan terima kash kepada pimpinan Bidang Perekonomian dan Pembangunan Bapak Imron karena telah diberikan kesempatan untuk memberikan informasi mengenai kemudahaan membayar pajak kendaraan bermotor tahunan dengan menggunakan aplikasi SIGNAL kepada para jajarannya.


Arif Setyawan juga menyampaikan dalam memberikan santunan Jasa Raharja kepada korban kecelakaan Lalu lintas Jalan, sumber dana berasal dari iuran wajib yang dibayarkan oleh penumpang yang menggunakan angkutan umum resmi dan juga berasal dari Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan yang dikutip saat membayar pajak kendaraan bermotor di kantor samsat setiap tahunnya.


Untuk diketahui, aplikasi SIGNAL adalah platform penyelenggara proses layanan pengesahan STNK tahunan, pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB), dan pembayaran Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Angkutan Jalan (SWDKLLJ) secara digital. 


Inovasi ini diharapkan dapat memberikan kecepatan dan kemudahan bagi masyarakat untuk membayar pajak kendaraan bermotor. Dengan demikian, maka tingkat kepatuhan administrasi pemilik kendaraan bermotor akan meningkat.