Edminuddin SE MH Ketua Kabupaten Kerinci Fraksi Gerindra Hadir Pada Kegiatan HKNN - JS 2024 -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Edminuddin SE MH Ketua Kabupaten Kerinci Fraksi Gerindra Hadir Pada Kegiatan HKNN - JS 2024

Rabu, 05 Juni 2024

 MERDEKAANEWS Edminuddin SE MH Ketua Kabupaten Kerinci Fraksi Gerindra Hadir Pada Kegiatan HKNN - JS 2024

Jakarta - Ketua DPRD Kabupaten Kerinci Jambi dari Fraksi Gerindra dua periode 2014 - 2024, Edminuddin, SE, MH, juga anggota terpilih DPRD Provinsi Jambi 2024–2029 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kerinci Sungai Penuh menghadiri Halal Bi Halal dan pelantikan Ketua HKKN-JS Jakarta Raya Himpunan Keluarga Kerinci Nasional Jakarta dan Sekitarnya ( HKKN-JS).

Edminuddin, SE, MH, yang dan mengatakan Himpunan Keluarga Kerinci Nasional Jakarta dan Sekitarnya (HKKN-JS) 2024 diketuai oleh Irjen Pol (P) Syafrial Nastar baru saja melantik pengurus baru wilayah Jakarta raya dan sekitarnya. 

“Harus menjaga persatuan dan kekompakan dengan silahturahmi menambah usaha - usaha, membangun daerah Kerinci, baik yang perantauan maupun di daerah. Berharap perantauan yang berada di ibukota yang menempati posisi di pemerintahan maupun swasta selalu ingat kampung halaman, agar lebih maju lagi,” ujarnya, Minggu (1/6/2024) di Gedung Advokasi Kemenakertrans, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

“Terkait Pilkada saat ini baru tahap pendaftaran, belum ada calon, kalau di partai Gerindra dengan sistim komando dari bawah ke atas Saat ini kursi partai Gerindra di DPRD Kabupaten Kerinci ada 5 kursi dari 30 jadi kurang satu jika ingin maju harus berkoalisi ada 30 kursi DPRD (20 %). Kedepan yang maju merupakan kader sendiri,” bebernya.

Edminuddin merupakan sosok yang terlahir dari masyarakat kalangan bawah dan merupakan anak seorang petani miskin, hingga saat ini menjadi Ketua DPRD Kabupaten Kerinci dan seorang yang pekerja keras.

Prestasi ini tidak lah mudah. Menuju puncak karirnya penuh pengorbanan dan air mata.

Seiring berjalananya waktu Edminuddin, SE, MH, berhasil membuktikan kepada masyarakat bahwa dirinya patut diperhitungkan dalam dunia politik.