Pemkab. Labuhanbatu Monitoring Kelengkapan Logistik Pilkada Serentak 2020 -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Pemkab. Labuhanbatu Monitoring Kelengkapan Logistik Pilkada Serentak 2020

Selasa, 08 Desember 2020
NUSANTARAEXPRESS, LABUHANBATU - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu monitoring kelengkapan logistik Pilkada serentak tahun 2020 di seluruh kecamatan se-kabupaten labuhanbatu.

Terpantau beberapa OPD seperti Diskominfo dan Litbang Labuhanbatu melakukan monitoring tersebut di kantor camat kecamatan Bilahilir Senin (7/12/2020).

Kadis Kominfo Labuhanbatu Rajid Yuliawan S.Kom melalui Kabid informasi pelayanan publik Zainul Arifin Nasution S.Pd mewakili tim menyebutkan hari secara bersamaan seluruh OPD yang diikuti eselon 2 dan 3 melakukan monitoring kelengkapan logistik Pilkada serentak disetiap kecamatan yang ada di labuhanbatu.



Kita melakukan pengecekan terhadap kotak suara, kertas suara, bilik suara hingga APD yang akan disalurkan ke setiap desa untuk memastikan terpenuhi atau tidak kelengkapannya.

Diucapkan Zainul, meskipun di masa musim hujan banjir namun logistik dinyatakan aman dan terpenuhi untuk masing-masing desa.ujar Zainul.

Adapun tim yang melakukan monitoring dan pelepasan keberangkatan Logistik di kecamatan Bilahilir terdiri dari Kabid informasi pelayanan publik diskominfo Labuhanbatu Zainul Arifin Nasution.S.Pd, Kabid E-Gove Awaludin, Kabid ITE Padli Rangkuti dan dipimpin oleh Kabanlitbang Juhri. [Rahmad]