IKG Gelar Perlombaan Olah Raga Sambut Hari Jadi Ke-6 -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

IKG Gelar Perlombaan Olah Raga Sambut Hari Jadi Ke-6

Minggu, 06 Maret 2022


DETIKAKTUAL, KOTA BEKASI - Dalam rangka Ulang Tahun Ikatan Keluarga Gunung Kidul (IKG) Kordinator Wilayah (Korwil) Kota Bekasi dan dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Bekasi Ke-25 maka IKG mengadakan perlombaan olah raga seperti bulu tangkis, Ping pong (tenis meja), voli juga digelar bazar.


Untuk itu, awak media berkesempatan mewawancarai Ketua Panitia Pelaksana, Supriadi, dan mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan untuk menjalin silaturahmi tidak hanya olah raga saja.

“Kami mengadakan kegiatan ini untuk menyambut hari jadi IKG ke-6 dan menyambut hari jadi Kota Bekasi ke-25 serta menjalin silaturahmi antar keluarga IKG di Kota Bekasi dan kegiatan ulang tahun ini akan kami tutup puncaknya di bulan Mei,” katanya dengan ramah.




“Kegiatan ini mendapat dukungan dari Pemerintah Kota Bekasi, IKG juga beraudiensi dengan PLT Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, pihak kecamatan, kelurahan dan warga setempat juga mendukung kegiatan ini,” tuturnya saat ditemui di lokasi acara bertempat di Gedung olah raga Taman Narogong Indah, Sabtu, 5/03/2022.


Pada masa pandemi Covid-19 acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan 5 M. [JNI]