Woww.. Pasto Hadir di Kota Bekasi -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Woww.. Pasto Hadir di Kota Bekasi

Minggu, 04 September 2022

 


 

Merdekaanews.com, Kota Bekasi - Ditemui saat launching Cafe resto Pasto, Jordy Hendryka sebagai F & B consultant mengatakan bahwa banyak kelebihan yang dimiliki oleh Pasto.

"Resto Cafe Pasto disini menargetkan market kita untuk kalangan anak-anak muda ( milenial ) terutama dari kalangan anak - anak mahasiswa dari Universitas,  anak-anak sekolah yang datang berkunjung ke sini, kita siapkan makanan yang relatif murah untuk berkisar 30 rb-an untuk hampir semua makanannya dan 20 rb-an untuk minumannya dengan disediakan fasilitas free wi-fi juga disediakan fasum (fasilitas umum) room untuk meeting, ruangan rapat di lt.3, room smoking lt. 2 dan no smoking di lt. 1 serta juga tersedia berbagai fasilitas kenyamanan pengunjung lainnya seperti colokan listrik untuk free music, charger hp, laptop, bermain, meeting keluarga serta fasilitas lainnya,” katanya dengan semangat.


Jordy menambahkan bahwa Cafe Resto Pasto ini sangat nyaman dan cocok untuk berbagai pengunjung didukung kenyamanan serta  fasilitas yang memadai.

"Jadi untuk kawula muda yang biasa nongkrong, gaul di sini dengan fasilitas yang memadai, free wifi tentunya bebas berekspresi dengan semua seat / sofa tersedia colokan listrik sehingga memungkinkan untuk pengunjung Cafe resto Pasto untuk kerja, meeting, mengerjakan tugas, bermain game, bebas semuanya,” tuturnya.


"Adapun Jam operasional Cafe Resto ini dari jam 10:00  hingga 22:00, dimana para pengunjung akan terlayani dan dimanjakan dengan pelayanan 15 personil staff dari Chef, Barista, Pointer dengan beragam menu yang terasa nikmatnya dengan menu andalan yaitu nasi panggang, dan pasta panggang dengan cita rasa western, Italian tetapi secara lokal dipadu dengan harga sangat ekonomis terjangkau kocek semua kalangan sekitar 30 ribuan untuk hampir semua menu masakan,” beber Jordy.


Jordy mengungkapkan promo resto cafe Pasto ini.

"Adapun promo spesial cafe resto Pasto ini mengutamakan traffic, keramaian serta kenyaman pengunjung yang nantinya akan meningkatkan kualitas pelayanan dan menu-menu resto cafe Pasto ini tentunya diperlukan masukan-masukan dari para pengunjung akan tingkat kepuasan baik dari menu, keramahan pelayanan serta kenyamanan fasilitasnya,” ungkap Jordy.


Puncaknya, Jordy berharap Pasto akan berkembang dan maju.

"Harapan ke depannya Semoga resto cafe Pasto ini meningkat dan untuk dibuka cabang baru lainnya,” pungkas Jordy Hendryka Sebagai F & B consultant.