Institut STIAMI Gelar Grand Final Putera Putri Kampus -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Institut STIAMI Gelar Grand Final Putera Putri Kampus

Selasa, 24 Januari 2023



Merdekaanews.Com, Kota Bekasi - 
Institut STIAMI menghelat Malam Grand Final Putera Puteri Kampus 2022, setelah vakum selama 2 tahun masa pandemi Covid-19. 


Penghelatan Putera Puteri Kampus Angkatan kelima ini di laksanakan di gedung Aula H. Nonon Santhonie.


Acara dihadiri oleh Plt Walikota Bekasi, Dr. Tri l Adhianto dan di dampingi para pimpinan Institut STIAMI diantaranya Dr. Euis Komalawati selaku wakil rektor akademik, Diana Prihadini, S.Sos, MSi, selaku Dekan Fakultas Ilmu Administrasi dan para pejabat fungsional Institut STIAMI lainnya.


Dengan dihadiri oleh lebih dari 500 penonton secara offline, acara tersebut selain di hadirin beberapa duta dari kampus lain juga dimeriahkan oleh penampilan paskib SMK Bina Mandiri serta penganugrahan STIAMI Award untuk kepala daerah terinovatif, kolaboratif dan responsif, alumni yang menginspirasi, serta sekolah binaan teraktif.

Dalam sambutannya Tri berharap banyak potensi yang dapat diangkat dari seluruh generasi dan penerus bangsa melalui pemilihan Putra-Putri Kampus ini tentunya dengan terus bersinergi bersama Pemerintah Kota Bekasi.


Beliau juga apresiasi kegiatan tersebut dan mendukung semua bentuk kegiatan positif dalam mengeksplorasi bakat dan kemampuan generasi muda, selanjutnya beliau berpesan untuk selalu bersama sama menjaga budaya dan kearifan lokal dan dengan adanya puteri puteri kampus ini diharapkan mampu berperan aktif menjadi corong keberhasilan kota Bekasi khususnya di bidang pariwisata. 


Selain itu dalam dalam setiap orasi para finalis banyak menyuarakan tentang kesetaraan hak, dan juga kasus bullying yang saat ini sering terjadi di kalangan pelajar dan mahasiswa.


Keluar sebagai pemenang putera dan puteri kampus tahun 2022 ini Dicky dan Shanon yang keduanya mahasiswa prodi Administrasi Kebijakan Perpajakan Institut Stiami. (*red).