Eko Mega Bintang Optimis Raih Kursi DPRD -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Eko Mega Bintang Optimis Raih Kursi DPRD

Sabtu, 13 Mei 2023

 Merdekaanews.Com, Jakarta -  Pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) DKI Jakarta resmi mendaftarkan kader-kadernya sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) di Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. 


Eko Mega Bintang sebagai Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) mengatakan bahwa dari 106 Bacaleg di targetkan 15 kursi di DPRD DKI Jakarta.

“Sebagai Bacaleg dapil 9 Jakarta Barat siap menambah kursi pada pemilu mendatang, sebab pada tahun 2019 mendapat satu kursi. Incumbent juga hadir semua (tidak ada yang absen),” katanya dengan ramah.

“Strateginya adalah kumpul bareng dengan keluarga, arisan, silahturahmi halal bi halal (


masih suasana lebaran), sosialisasi ngobrol bareng pokoknya merangkul semua,” bebernya. 

Walau di dapilnya ada 6 orang termasuk incumbent, tetapi dibagi - bagi agar tidak bentrok.

“Bila Tuhan berkehendak menjadikan anggota DPRD DKI Jakarta ada beberapa program antara lain ODGJ (orang dengan gangguan jiwa) sebagai manusia akan dibina dan dibawa ke RS Sumber Waras (Grogol), Disabilitas di harapkan mempunyai posisi yang sama dengan yang lain, Lansia akan disalurkan ke panti jompo (diperhatikan) jika keluarga tidak mau merawat terlantar di jalanan, pendidikan dari tingkat PAUD (pendidikan anak usia dini (hingga Perguruan Tinggi (PT) lebih baik lagi dan pengangguran akan bekerjasama dengan Disnaker (dinas tenaga kerja) agar pelatihan dan kewirausahaan di tingkatkan lagi,” tambahnya.

Kader partai berlambang matahari terbit tiba di Kantor KPU DKI Jakarta sekitar pukul 10.30 WIB dengan menggunakan berjalan kaki dari hotel Acacia. Mereka dengan bangga membawa bendera partai, peserta ikut yang hadir mencapai 500 orang.