Sukses Grand Opening i-POOL Billiard Di BTC Bekasi Dengan Fasilitas Billiard Terlengkap* -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Sukses Grand Opening i-POOL Billiard Di BTC Bekasi Dengan Fasilitas Billiard Terlengkap*

Jumat, 08 Maret 2024

 MERDEKAANEWS *Sukses Grand Opening i-POOL Billiard Di BTC Bekasi Dengan Fasilitas Billiard Terlengkap*

Jakarta, Kamis, 8 Maret 2024 - Keseruan Grand Opening i-Pool Billiard di BTC, selain saat Press Conference mengundang rekan-rekan media, Sport blogger, dan influencer, Billiard i-Pool Party berlangsung seru, seluruh yang hadir termasuk rekan-rekan media diberikan free (gratis) mencoba bermain billiard dan hidangan menggungah, ada pula hiburan berupa live music dan games.


Kelebihan Billiard i-Pool ini selain dengan aneka pilihan menu dan suasana yang santai, relax, bisa request music, apalagi didukung koneksi internet yang kencang, serta keramahan staf, dijamin membuat tamu serta para billiarder betah berlama-lama beristirahat, relaksasi maupun duduk-duduk menghabiskan waktu bersantai di i-Pool Billiard Bar ini juga sekaligus untuk memfasilitasi tamu apabila menghendaki untuk merokok.


Sedikit info dari Artis Reza Arap, bahwa, 'Saya memulai bisnis i-Pool Billiard ini merogoh koceknya yang tak sedikit bahkan hampir mendekati setengah milliar!!!," teriak Reza Arap.


"Selesai Presscon ini, kalian para media bisa mencoba bermain billiard disini free," tutur Reza Arap.


I-Pool Billiard ini rencananya akan segera mulai beroperasi hingga 24 jam tetapi untuk baru grand opening ini hanya buka setiap hari pukul 09.00 – 22.00 WIB. Selain fasilitas i-Pool Bar, area billiard juga bisa difungsikan sebagai tempat penyelenggaraan acara seperti wedding, barbeque party maupun event party lainnya.


"Semoga dengan adanya outlet baru ini, semakin meningkatkan okupansi dan menjadikan Billiard semakin dikenal khususnya di BTC, Kota Bekasi ini," tutur Reza Arap.


Puncaknya, Reza Arap mengemukakan Harapan kedepannya,

"InsyaAllah, Saya berharap ada club Billiard Nasional yang saya bentuk," harap Reza Arap.


Mas i-Pool mengamini seraya menambahkan,

"Dengan dibukanya i-POOL Billiard By YB di BTC Mall ini, kedepannya, InsyaAllah tahun ini juga kita akan buka cabang lagi ditempat lainnya, doain ya," harap Mas i-Pool kepada awak media dan diamini oleh seluruh kru media yang hadir.


Ramdana, Owner i-Pool mengatakan dengan dibukanya i-Pool Billiard ini bisa menjadi wadah bagi warga Bekasi,

"Warga di Bekasi ini bisa lebih serius dengan adanya i-Pool Billiard ini, terutama Anak-anak muda yang punya bakat di Billiard, ya kedepannya kita bisa Binalah untuk menjadi lebih baik lagi," kata Ramdana, Owner i-Pool.


Adapun pesannya untuk anak muda dan warga Kota Bekasi Ramdana mengatakan,

"Ya sering-sering main disinilah, kita nanti akan ada coaching rally juga buat atlet-atlet, jadi nanti kalau ada yang berminat jadi peserta rally dan segala macam, bisa dibantulah," pungkas Ramdana, Owner i-Pool.