ELITE PARTAI GERINDRA SILATURAHMI KE PBB -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

ELITE PARTAI GERINDRA SILATURAHMI KE PBB

Selasa, 25 Juli 2023

 MERDEKAANEWS Elite Partai Gerindra Silaturahmi Ke PBB, Begitu Tiba Teriak Prabowo Presiden


Jakarta - Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor berjabat tangan dengan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani didampingi elite kedua partai sebelum melakukan pertemuan di kantor DPP PBB, Jakarta, Senin (24/7/2023).


Kunjungan silaturahim antara Gerindra dengan PBB tersebut juga membicarakan politik menjelang Pilpres 2024.

Sekretaris Jenderal PBB, Afriansyah Noor, menyatakan partainya mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.


Afriansyah mengatakan akan tetap mendukung Prabowo meski Ketua Umumnya, Yusril Ihza Mahendra, tidak menjadi cawapres. Meski pihaknya tetap berharap Yusril dipilih Prabowo sebagai pendampingnya.

“Ya 1.000 persen kita dukung Pak Prabowo jadi capres. Tidak akan ragu kita karena ini keputusan bukan, dan keputusan kita mudah-mudahan semua itu adalah suratan dari Allah bagaimana PBB dan kader-kadernya membangun Indonesia bersama Pak Prabowo Subianto. Itu harapan kita,” ujarnya.

Rombongan kader Gerindra tiba dengan mengenakan mobil bus berwarna biru. 


Dalam rombongan itu terlihat Wakil Ketua Umum Gerindra, Sugiono, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatra Barat (Sumbar), Andre Rosiade. Mereka pun kompak mengenakan pakaian kemeja berw


arna putih.