Nabil M. Salim Dikukuhkan Sebagai Ketua Umum HIKMU Periode 2023-202 -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Nabil M. Salim Dikukuhkan Sebagai Ketua Umum HIKMU Periode 2023-202

Minggu, 23 Juli 2023

 


Merdekaanews.Com, Jakarta - Sukses digelar Acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Maluku Utara Periode 2023-2026, Sabtu, 22 Juli 2023, bertempat di Gedung Patra Jasa, Jakarta Selatan. Acara berlangsung Meriah dan Semarak.


Ketua Umum HIKMU Periode 2023-2026, Nabil M Salim ditemui awak media mengatakan program-programnya. 

"Program-program internalnya pendataan database kemudian kartu anggota bekerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia dalam kartu elektronik Brizzi sedangkan untuk eksternal kita mendorong putra-putri kita untuk duduk di Pemerintahan baik itu Kementerian, Pejabat eselon satu, eselon dua," kata Ketua Umum HIKMU Periode 2023-2026 ini dengan ramah.


Lebih lanjut, Beliau mengatakan Maluku penghasil Nikel.

"Terkait di Maluku Utara produk utamanya penghasil Nikel terbesar, jadi kita edukasi warga lokal supaya mereka tidak menjual lahannya tetapi menjual berupa saham sehingga bisa menambah modal dan Mereka menjual 20% yang mereka punya 80% buat ke investor dengan sistem bagi hasil jadi selama menambang mereka bisa menghasilkan terus Tetapi kalau dia melepas semua (menjual semua), jadi hilang dia tidak mendapat pendapatan apa-apa sedangkan waktu menambang itu pendapatan lebih tinggi," sambungnya.


Terkait pemilu 2024, Ketua Umum HIKMU ini juga mengatakan.

"Kita tidak bisa pungkiri bahwa sekarang pemilu 2024 kita mendorong anggota HIKMU untuk bisa sukses di bidang politik sehingga bisa mengangkat daerah dan menjadi pemimpin di daerah, kita mencatat ada beberapa putra putri Maluku Utara yang menjadi Bupati di daerah kabupaten Buru Selatan, dan di Kabupaten Raja Ampat itu putra-putri Maluku Utara serta dan mendorong warga Maluku Utara untuk menjadi yang terbaik dalam pemilu 2024 ini," jelasnya.


Puncaknya, Nabil M. Salim menyatakan harapannya,

"Untuk Pilpres kita semua mendukung dan harapan kita semua calon presiden bekeja dgn lebih baik dan bisa menjadikan ekonomi yang lebih bagus lagi karena disana stunting lebih tinggi maka bagaimana pemerintah daerah kalau bisa bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan tambang dan dimanfaatkan CSRnya untuk kita bisa berjalan bersama sehingga mengurangi stuntig itu," pungkasnya.