LA Ode Budi : Relawan dan Partai Harus Saling Mengisi -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

LA Ode Budi : Relawan dan Partai Harus Saling Mengisi

Rabu, 19 Juli 2023

Merdekaanews.Com, Jakarta - Hari ini, Rabu, 19 Juli 2023, Ganjar berbicara di hadapan kumpulan pengurus inti organ relawan pendukungnya di Wisma Serba Guna GBK, Jakarta Pusat. Acara ini bertajuk “Silaturahmi 1 Muharram 1445 H- Relawan Pendukung Ganjar”.

La Ode Budi, ketua Umum KIBAR INDONESIA, selesai acara ketika diminta tanggapannya menjelaskan acara silaturahmi relawan ini sangat bagus.  

“Relawan memang harus bekerja metodologis, dan saling mengisi dengan kerja partai politik. Kami diminta Ganjar satu komando,” jelasnya.


Menurutnya, pengalaman sebagai relawan Jokowi, telah membuktikan bahwa ada wilayah yang lebih efektif dimasuki oleh relawan.

“Untuk yang tidak senang partai, relawan bisa masuk. Yang biasa golput, relawan bisa masuk. Daerah yang lebih menghitung figur, relawan bisa masuk. Datangi warga ‘door to door’, relawan bisa. Namun kerja secara struktural merata di seluruh negeri, tentu itu kekuatan partai,” jelas La Ode Budi, relawan Jokowi sejak tahun 2012.


KIBAR INDONESIA adalah relawan Jokowi sejak tahun 2012. Pada pilpres 2024, mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI ke-8 berdasarkan penelitian rekam jejak para bacapres.

“Ganjar tegas menjaga Pancasila, tidak melibatkan keluarga dalam urusan pemerintahan, visi misinya sebangun dengan Jokowi “Indonesia Sentris”, tipikal t


urun lapangan memeriksa kerja pemda, sifatnya menyatukan bangsa, terbiasa dialog dengan masyarakat dan fisiknya mendukung untuk keliling Indonesia seperti Jokowi,’ jelas La Ode Budi.

Pada kesempatan tersebut, Ganjar menyampaikan bahwa dia bersikap tegas hitam putih terhadap kepentingan bangsa. “Saya tidak abu-abu!”, tegas Ganjar, yang disambut genggap gempita 300 KSB (ketua sekertaris bendahara) pengurus organ relawan Ganjar.

Ganjar menyampaikan bahwa antara dirinya dan relawan yang hadir memiliki kesamaan. Kesamaan menjaga Pancasila, UU45, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI serta pernah bersama memperjuangkan Jokowi Widodo jadi presiden.  

“Teman-teman disini kita pernah satu perahu, memperjuangkan Joko Widodo jadi presiden. Kinerja Pak Jokowi sudah luar biasa. Kita harus lanjutkan agar 2045 cita-cita Indonesia jadi negara maju terwujud,” jelas Ganjar.