BACALEG DPRD PAN DAPIL PROVINSI BANTEN SIAP MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKAT -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

BACALEG DPRD PAN DAPIL PROVINSI BANTEN SIAP MENGAYOMI DAN MELAYANI MASYARAKAT

Rabu, 30 Agustus 2023

 MERDEKAANEWS Mila Apriliana, Bacaleg DPRD PAN Dapil Provinsi Banten Siap Mengayomi dan Melayani Masyarakat Provinsi Banten & Majukan PAN.


 Jakarta, Selasa, 29 Agustus 2023 - PAN Sukses menggelar perayaan ulang tahun ke-25 melalui kegiatan bertajuk PAN Turnamen (PANtura) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

PANtura merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-25 PAN yang digelar pada 28-29 Agustus 2023. Sebelumnya, PAN juga telah menggelar bimbingan teknis untuk calon legislatif kader PAN.

Tidak hanya perlombaan tradisional yang dipertandingkan, acara tersebut juga diisi hiburan musik.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, adanya lomba dan hiburan musik untuk membuktikan bawah berpartai itu menggembirakan, tetapi tetap dengan tujuan yang jelas, yaitu menjadi pemenang di Pemilu 2024.

"Kader PAN punya talenta. Oleh karena itu, mari kita songsong kemenangan PAN di Pemilu 2024," ujar Zulhas, Selasa malam (29/9).

Saat berkompetisi, PANtura terdapat 12 kelompok yang diketuai oleh para kader senior PAN, seperti Eddy Soeparno, Yandri Susanto, Bima Arya, Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), Rizky Sadiq, Desy Ratnasari, Zita Anjani, Sigit Purnomo (Pasha Ungu), dr. Rosaline.

Ditemui awak media, Mila Apriliana, Bacaleg PAN Provinsi Banten, Tangerang mengatakan terkait HUT PAN Ke-25 di Tennis Indoor Senayan ini,

"Acaranya Ramai, Bagus, Sukses," kata Mila.

Lebih lanjut Mila mengungkapkan harapannya kedepannya jika terpilih nanti,

"Saya, Mila Apriliana, Bacaleg DPRD PAN Dapil Provinsi Banten Siap Mengayomi dan Melayani Masyarakat Provinsi Banten & Majukan PAN di Provinsi Banten," harapnya.

Ayo..., Pilihlah Mila Apriliana, tak perlu dipungkiri lagi segudang prestasi atas kinerja Beliau di Masyarakat, Mari Kita pilih dan dukung Mila Apriliana Maju Caleg DPRD PAN Dapil Provinsi Banten!!!

Sebelumnya, pada Senin, 28 Agustus 2023, masih dalam rangka Semarak HUT PAN Ke 25, 

Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar Bimtek di Hotel Sultan, Jakarta. Kegiatan ini merupakan kesempatan untuk konsolidasi internal partai.

"Sebuah kehormatan bagi kami karena Pak Prabowo Subianto menyempatkan hadir di kegiatan ini,” kata Ketua Panitia HUT ke-25 PAN, Zita Anjani dalam siaran pers, Selasa (29/8/2023).

Selain Prabowo Subianto, acara Bimtek juga dihadiri para ketua partai koalisi, yaitu Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar.

Menurut Zita adalah simbolisasi PAN yang memiliki caleg perempuan terbanyak dalam daftar caleg Pemilu 2024.

Selain Bimtek, PAN juga menggelar sebuah acara bertajuk 'PANtura' yang merupakan singkatan dari PAN Turnamen. Dengan tujuan mengangkat kembali permainan tradisional yang sudah banyak dilupakan di era digital ini, PANtura akan dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2023.

Lebih lanjut, Zita menyatakan bahwa kegiatan ini sekaligus menyambut semakin dekatnya tahun pemilu 2024, dan dengan PANtura, PAN akan terus menggaungkan semangat pemilu damai serta jaga sportivitas.

Bahkan, nama yang baru bergabung dengan PAN seperti Surya Utama (Uya Kuya), Verrell Bramasta, dan Tom Liwafa turut menjadi peserta.

Zulhas pun memuji beberapa kadernya baik senior dan kader muda, yang sangat antusias ikut memeriahkan perlombaan.

"Berpartai menggembirakan, setara. Terima kasih kader semua. Kita bergembira malam ini," demikian Zulhas.