CALEG DPRD DAPIL 9 JAKARTA BARAT -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

CALEG DPRD DAPIL 9 JAKARTA BARAT

Kamis, 10 Agustus 2023

 MERDEKAANEWS Caleg DPRD Dapil 9 Jakbar, Melur Turut Hadir Menyemarakkan Launching Rabu Kuning di DPD Golkar Cikini.


Persnews Cikini, Rabu 9 Agustus 2023 - DPD Partai Golkar DKI Jakarta menggelar Launching Rabu Kuning dan Party Platform dengan tema “nyalakan mesinmu kuningkan bajumu” di halaman gedung DPD Golkar Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (9/8/2023).


Ditemui awak media, Caleg DPRD DKI Dapil 9 Partai Golkar, Melur mengatakan,

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat malam, Perkenalkan saya Melur dari Dapil 9 DPRD DKI dan ini adalah Tim Sukses Saya yaitu Uni, dan Revi, untuk kedepannya mudah-mudahan saya dengan Golkar mewakili dari Dapil 9 untuk sukses bersama-sama dalam melanjutkan pembangunan masyarakat menjadi lebih teratur dan termotivasi. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, Saya ke depan akan memberikan Efek positif kepada masyarakat terutama di Jakarta Barat.


Puncaknya Caleg DPRD Dapil 9 Jakarta Barat, Melur mengatakan, 

"Untuk Dapil 9 meliputi daerah Tambora Cengkareng dan Kalideres," pungkasnya.


Ayo... Kita semuanye Dukung dan Pilihlah Bu Melur sebagai Caleg DPRD Dapil 9 Jakarta Barat...


Sinergis itu, Ketua harian DPD Golkar DKI Jakarta Yudistira Hermawan menyampaikan rasa gembiranya atas kehadiran para kader Golkar DKI Jakarta dalam ajang silaturahmi dan konsolidasi.


“Bapak Ibu yang saya hormati dan seluruh kader yang saya cintai DPD Partai Golkar DKI Jakarta tentu malam ini menyambut gembira acara silaturahmi kader dalam rangka kita melaksanakan launching party platform dan Rabu kuning,” katanya dalam sambutannya.


Yudistira berharap adanya ajang pertemuan dan konsolidasi para kader ini dapat memenangkan Partai Golkar pada Pemilihan Umum 2024 mendatang.


“Harapan menuju kemenangan Partai Golkar pada hari Rabu 14 Februari 2024, dan Insya Allah kita kuningkan Jakarta di tanggal 14 Februari 2024,” kata Yudistira.


Lebih lanjut Yudistira mengatakan,

“Semangatnya adalah bagaimana kita saat ini menyongsong pilek dan Pilpres 14 Februari 2024 dimulai Insyaallah malam ini,


” tutupnya. (*Jimmy).