Gerindra Cakung Gelar Lomba Catur -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Gerindra Cakung Gelar Lomba Catur

Sabtu, 19 Agustus 2023

Merdekaanews.Com, Jakarta -  Edi Marzuki Ketua PAC Gerindra Kecamatan Cakung menjelaskan terkait lomba catur yang diselenggarakan oleh Bapak Dr. H. Habiburokhman, S.H., M.H dan Bapak Adnan Taufiq, S.Sos. Jadi disini kita untuk memeriahkan HUT RI Ke-78. Disini instruksi langsung untuk diselenggarakan di Dapil 4 yaitu Cakung, Pulo Gadung dan Matraman. Kebetulan saya Ketua PAC Cakung dapat penghargaan untuk mengadakan lomba catur disini.


Dr. H. Habiburokhman, S.H., Wakil Ketua Komisi III DPR RI Dapil DKI Jakarta 1 (Jakarta Timur) dan Adnan Taufiq, S.Sos,. Anggota DPRD DKI Jakarta Dapil 4 mengatakan bahwa lomba catur disini luar biasa, pesan beliau sebenarnya beliau mau hadir Pak Habiburokhman karena beliau ada acara keluar negeri hari ini jadi tidak bisa hadir. Sementara Bapak Adnan Taufiq tadi sudah hadir disini. Nanti Insya Allah jam 4 akan hadir kembali untuk menyerahkan hadiah.


Strategi terkait Pilpres dan Pileg 2024 sesuai yang disampaikan oleh Bapak Habiburokhman yaitu kita menyampaikan kepada masyarakat bahwa kita ada di lingkungan masyarakat. Partai Gerindra ini menyampaikan kepada masyarakat bahwa Partai Gerindra ini membantu dimana yang perlu dibantu untuk masyarakat.


Peserta lomba catur ini ada 210 orang. Juara 1 mendapatkan 5 Juta Rupiah, Juara 2 mendapatkan 3 Juta Rupiah, Juara 3 mendapatkan 2 Juta Rupiah, Juara 4 mendapatkan 1 Juta Rupiah dan Juara 6 sampai 50 mendapatkan 100 ribu Rupiah.


"Harapan kami sekali lagi kami menunjukkan bahwa kami ada buat warga dan masyarakat. Nanti kedepannya terserah mereka, kami memberikan yang terbaik. Semboyan kami adalah berikanlah yang terbaik niscaya kamu akan diberikan yang terbaik pula oleh orang lain," harap


nya Edi.