Caleg DPRD dari PAN Dapil Satu Jakarta Pusat Terus Sosialisasi Untuk Raih Simpati -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Caleg DPRD dari PAN Dapil Satu Jakarta Pusat Terus Sosialisasi Untuk Raih Simpati

Kamis, 07 September 2023

Merdekaanews.Com, Jakarta - Alwi Moehamad Ali S. Kom adalah sosok politisi yang baik , sebab berasal dari keluarga politisi. Turun ke jalan untuk mendengar keluh kesah dan harapan masyarakat. 

 

Alwi saat ditemui media mengatakan bahwa 


Kegiatan ini sudah yang kedua kali di dapilnya, pertama bersama sama caleg dari PAN di kelurahan Serdang Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat.

" Saat ini melakukan pemetaan sesuai zonasasi dari partai untuk menyapa warga door to door di RT/ RW Kelurahan Gunung Sahari, target ada 18 RT, yang di mulai sekitar jam 09 00- 17 00," ujarnya.


Adapun program door to door yang diinisiasinya per RT adalah untuk mengenal lebih dekat kepada masyarakat khususnya warga Kemayoran.


Alwi juga menjelaskan mengenai zonasi di wilayahnya,

"Zonasi ini jadi wilayah yang sudah dipegang dikuasai 11 bacaleg lainnya maka saya tidak kunjungi jadi kita secara fair dari total 12 bacaleg di wilayah Kemayoran ini," sambungnya.


Terkait janji janji bacaleg pada umumnya, Alwi menuturkan bahwa dirinya tidak berani memberikan janji janji politik tetapi hanya berdasarkan amanah dan kepercayaan dari warga kepada dirinya jika terpilih nantinya,

"Kemarin banyak yang mengeluh kepada saya, Bapak kalau sudah jadi lupa Pak kepada warganya, lalu saya bilang, makanya saya bilang begini, Pak, Ibu nanti kalau sudah selesai Insya Allah saya nggak mau janji tetapnya saya inginkan adalah amanah. 


Itu adalah hal utama karena dari kecil saya dididik dari keluarga saya untuk menjadi orang yang amanah karena berjanji itu berat terutama kepada yang di atas," tuturnya.

Tak disangka, Alwi sebagai caleg PAN Dapil 1 ini mempunyai latar belakang dari Keluarga Politik, yaitu sebagai adik iparnya Ketum Marzuki Biharsa, serta keponakannya Bu Zita ini mempunyai cita-cita mulia akan membentuk rumah aspirasi per kecamatan,

"Insya Allah, jika terpilih nanti, kita mempunyai rencana, kita mau bikin rumah apresiasi setiap Kecamatan sehingga jika nanti ada keluhan dimasyarakat, Insya Allah, kita bisa tampung per Kecamatan lalu saya akan bentuk tim saya yang sudah tahu benar-benar kerjaannya apa-apa saja (yang professional) sehingga pelayanan yang kita berikan nantinya adalah yang terbaik untuk warga masyarakat, jadi kita harus kerja keras, berdoa dan juga bantu rakyat, harus konsisten, sering ketemu dengan masyarakat, kalau pun sudah jadi nanti harus serius, Insya Allah pasti berhasil," tegas Alwi Moehamad Ali, S.Kom, sebagai Caleg DPRD Dapil 1 PAN Jakarta Pusat mengakhiri pembicaraannya kepada awak media. (*red).