JAKSA MUHAMMAD ASTRI IRWAN SEBAGEI PLT DIREKTUR PENUNTUTAN KPK RAIH GELAR DOKTOR S3 PREDIKAT UNGGUL JAYABAYA -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

JAKSA MUHAMMAD ASTRI IRWAN SEBAGEI PLT DIREKTUR PENUNTUTAN KPK RAIH GELAR DOKTOR S3 PREDIKAT UNGGUL JAYABAYA

Jumat, 08 September 2023

 MERDEKAANEWS Jaksa Muhammad Asri Irwan sebagai Plt Direktur Penuntutan KPK Raih Gelar Doktor S3 Predikat Unggul di Univ. Jayabaya.

Jayabaya Jakarta Timur, Jumat, 8 September 2023 - Universitas Jayabaya kembali gelar Yudisium S3 Doktor Ilmu Hukum di Universitas Jayabaya periode tahun akademik 2022-2023 Genap pada Jumat, 8 September 2023.

Ditemui awak media, Jaksa Muhammad Asri Irwan sebagai Plt Direktur Penuntutan KPK merasa sangat bahagia bisa menyelesaikan Program Doktor (S3) di Univ. Jayabaya mengatakan," Alhamdulillah Luar biasa Unggul ya, Saya merasa apa yang selama ini saya lakukan maksimal dan dinilai baik oleh Para Guru Besar, Para Akademisi di Univ. Jayabaya," kata Jaksa Muhammad Asri Irwan.


Lebih lanjut, Doktor Muhammad Asri Irwan mengungkapkan harapannya," Saya berharap peningkatan kualitas pendidikan dalam rangka turutserta mencerdaskan kehidupan bangsa dan saya rasa sudah dilakukan dengan bagus di Universitas Jayabaya," harapnya.

Puncaknya, Doktor Ilmu Hukum Muh. Asri Irwan yang juga Jaksa KPK menegaskan perkataannya,

"Saya merasakan itu karena saya rasa benar-benar dalam tahapan pendidikan dimana beberapa tahapan-tahapan sungguh dilaksanakan dengan maksimal," tegasnya mengakhiri pembicaraan dengan awak media.

Sebagai informasi tambahan, MUH. ASRI IRWAN, Doktor Ilmu Hukum dengan Nomer Induk Mahasiswa 92010137 Akt.2020/2021 di Universitas Jayabaya, Pulomas.

Jaksa Muhammad Asri Irwan sebagai Plt Direktur Penuntutan KPK berhasil meraih Gelar Doktor S3 dengan Predikat Unggul di Univ. Jayabaya ini.