NAWACITA AWARDS 2023 DIHADIRI OLEH SEJUMLAH PEJABAB PUBLIK -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

NAWACITA AWARDS 2023 DIHADIRI OLEH SEJUMLAH PEJABAB PUBLIK

Sabtu, 09 September 2023

 MERDEKAANEWS Desainer Asal Lampung Nasya Collyer Makin Mendunia hadiri Nawacita Awards 

Jakarta, 8 September 2023 – Media Nawacita Indonesia (MNI) menggelar acara bergengsi, yaitu Nawacita Awards 2023. 

Nawacita Awards adalah sebuah acara penghargaan yang dirancang untuk menghargai dan merayakan prestasi terbaik putra putri bangsa di berbagai bidang. 

Ibu NASYA COLLYER sebagai desainer asal Lampung mengatakan terima kasih kepada masyarakat Indonesia dimana saja berada, Pimpinan dan direksi komisaris Nawacita serta seluruh jajaranya. Selamat kepada peserta yang telah berhasil meraih award (penghargaan). Bahwa produknya sudah sampai New York, USA. ujarnya. 

Semoga Tapis asal Lampung makin di kenal baik di asia bahkan dunia, Sejak tahun 2010 berkarya, semangat ekonomi kreatif agar makin eksis. Ibu Nasya Collyer menikah dengan Warga negara Inggris dan mempunyai seorang putri juga seorang putra.

" Harapanya agar UMKM makin maju, membangun ekonomi agar dapat tumbuh lebih pesat di sector industri rumahan seperti para penenun.

Untuk Nawacita semakin sukses, makin banyak yang terima penghargaan agar masyarakat lebih tahu. Hal yang berkesan baju rancangan (desainernya) di pakai oleh ibu Fizly (Sekertaris Direksi) dan ibu Magareth (Komisaris) sebab baju di buat sangat cepat, bangga produk di pergunakan mohon doa dan support, " tambahnya. 

Nawacita Awards 2023 dihadiri oleh sejumlah pejabat publik serta para publik figur. Beberapa pejabat yang hadir di antaranya. Menteri Hukum dan HAM Prof Yasonna Hamonangan Laoly, pengacara Kamaruddin Hendra Simanjuntak, Menteri Agama (Menag) Yagut Cholil Qoumas, Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (MenkoPMK) Muhadjir Effendy dan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy’ari.

Acara ini bertujuan untuk memberikan pengakuan


kepada individu, kelompok, dan lembaga yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam pembangunan dan kemajuan negara.

Selain penghargaan yang diberikan, Nawacita Awards 2023 juga menampilkan beragam hiburan dan pertunjukan seni yang memamerkan bakat-bakat terbaik Indonesia,  

Diiharapkan menjadi sebuah momen yang membangkitkan semangat patriotisme dan kebanggaan akan prestasi bangsa.

Berbeda dengan penyelenggaran tahun sebelumnya, Nawacita Awards 2023 diberikan kepada 9 orang yang dinilai memenuhi kriteria penilaian dewan juri. Ke 9 orang tersebut merupakan orang-orang pilihan dari 81 nominator.