KANTOR DPC PDIP KOTA BEKASI DI RESMIKAN OLEH MEGAWATI SOEKARNO PUTRI -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

KANTOR DPC PDIP KOTA BEKASI DI RESMIKAN OLEH MEGAWATI SOEKARNO PUTRI

Selasa, 17 Oktober 2023

 MERDEKAANEWS Kantor DPC PDI P Kota Bekasi di Resmikan oleh Megawati Soekarno Putri

Kota Bekasi - Dalam sambutannya Megawati mengingatkan kepada kader PDIP untuk menjaga kantor partai yang sudah dibangun. Megawati mengingatkan agar kantor partai PDIP tetap bersih dan rapat partai dapat dilakukan di kantor tersebut.

Ketua Umum Megawati Soekarnoputri selalu menekankan bahwa mereka (caleg) harus dekat dengan masyarakat mereka harus lebih banyak mendengar mereka harus melihat dan yang lebih penting adalah bagaimana meraih hati warga masyarakat.

“Kantor partai ini menjadi harta abadi partai yang tidak boleh diperjualbelikan. Seluruhnya itu atas nama partai,” ujar Megawati.

Dikantor DPC PDIP Kota Bekasi Tri Adhianto selaku Ketua DPC mengatakan, hari ini DPP PDI Perjuangan meresmikan 27 kantor PDI Perjuangan di sejumlah daerah termasuk kantor DPC PDIP kota Bekasi. Senin (16/10/23)

Tri Adhianto menjelaskan kantor Baru PDI-P merupakan milik DPC PDIP kota Bekasi dengan


bangunan 3 lantai dan untuk kantor lama itu kita jadikan sebagai kantor pemenangan serta tempat kegiatan sayap partai sehingga kerja kerja partai lebih terorganisir lagi, “ujar Tri.

Tri juga menyampaikan pada saat pertemuan dengan para caleg, DPC PDIP kota Bekasi memberikan motivasi dimana tinggal kurang lebih 130 hari Pileg sesuai perintah ibu ketua Umum.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meresmikan 27 kantor PDIP ,Patung, RSUD, dan nama Jalan Soekarno. 

Peresmian dan penandatangan kantor partai PDIP, patung hingga RSUD Soekarno,dilakukan secara virtual.

Selama dua tahun terakhir, PDIP membangun 127 kantor atas nama PDIP. Ratusan kantor tersebut terdiri dari kantor DPD, DPC, hingga PAC PDIP.

DPP PDIP juga meresmikan rumah sakit, peresmian patung juga nama nama jalan Soekarno di seluruh Indonesia