PWKI MEMBANGUN INDONESIA DALAM KEMAJEMUKAN KEBERAGAMAN AGAMA -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

PWKI MEMBANGUN INDONESIA DALAM KEMAJEMUKAN KEBERAGAMAN AGAMA

Selasa, 10 Oktober 2023


 MERDEKAANEWS PWKI Membangun Indonesia Dalam Kemajemukan Keberagaman Agama, Kesetaraan Serta Menghargai Perbedaan.


Persnews Jakarta - Ditemui awak media, Ketua PWKI, Ruth Purwanti mengatakan,

"Ya sangat relevan dengan situasi sekarang, kami khususnya PWKI (Persatuan Wanita Kristen Indonesia) sedang membangun jejaring untuk melakukan pendidikan tentang keberadaban, kesetaraan, menghargai perbedaan sekaligus juga bagaimana membangun Indonesia dalam kesetaraan dan memang ini perlu pendidikan karena kalau di grass root Ibu-ibu kami di PWKI menangani Ibu-ibu seluruh gereja se-indonesia," kata Ketua PWKI Jakarta. 


Lebih lanjut, Ketua PWKI ini menambahkan,

"Ya memang berangkat dari terkotak-kotak semuanyakan yang memang harus berupaya untuk mengembalikan kembali rasa persaudaraan sebagai anak bangsa Indonesia karena Satu terima juga dari PWKI sebagai anggota KOWANI jadi sebagai Ibu bangsa yang akan mengajarkan PWKI juga untuk ikut dalam kemajemukan generasi muda tidak ada cara lain selain kita berupaya berjuang membangun kesetaraan keberagaman agama itulah keniscayaan jadi memang harus diterima dengan ucapan syukur dan memang kita menjalani kehidupan sehari-hari yang kita lakukan ketika kita terkotak-kotak akan ada banyak hal yang tidak bisa kita selesaikan tetapi jika kita menyatu. ada banyak hal kita bisa sumbangsih untuk pembangunan," jelasnya.


Puncaknya, Beliau mengutarakan,

"Kalau untuk program di daerah ada PKWay dan itu semua lintas agama, seperti kami juga di DPP yang memang ketika kami keluar melayani ke masyarakat semuanya memang berbasis lintas agama dan itu memang kekayaan yang sangat luar biasa bagi Indonesia, demikian," pungkasnya. (*red).