WADAN KORMAR BUKA PELATIHAN PEGAWAI DIRJEN MINERBA KEMENTERIAN ESDM TAHUN 2023 -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

WADAN KORMAR BUKA PELATIHAN PEGAWAI DIRJEN MINERBA KEMENTERIAN ESDM TAHUN 2023

Sabtu, 21 Oktober 2023

 MERDEKAANEWS *WADAN KORMAR BUKA PELATIHAN PEGAWAI DIRJEN MINERBA KEMENTERIAN ESDM TAHUN 2023*


TNI AL Dispen Kormar (Bogor), Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan memimpin Upacara Pembukaan Kepelatihan Penguatan Karakter dan Kerjasama Pegawai Direktorat Jenderal Mineral dan Batubara Kementerian ESDM Tahun 2023 di _The Highland Park Resort_ Sukajadi, Kec. Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jum’at (20/10/2023).


Kegiatan Penguatan Karakter dan Kerjasama Pegawai Direktorat Jenderal Mineral dan Batubara Kementerian ESDM Tahun 2023 yang berlangsung selama tiga hari kedepan melibatkan 585 peserta dan akan menerima berbagai materi diantaranya materi kedisiplinan, bela negara, kepemimpinan serta pemahaman wawasan kebangsaan.


“Indonesia membutuhkan kaderisasi dari pemuda bangsa dalam melanjutkan perjuangan para pendahulu kita agar dapat fokus dalam mencapai tujuan bangsa yaitu terus melaju untuk Indonesia maju, dimana hal tersebut tidak bisa terjadi tanpa jiwa kedisiplinan karakter dan kerjasama yang kuat dari seluruh rakyat indonesia agar tercipta kemajuan dan kesejahteraan bagi generasi yang akan datang”. Ujar Wadan Kormar.


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sikap kedisiplinan, hierarki, dan mental juang kepada peserta pelatihan dari Direktorat Jenderal Mineral dan Batubara Kementerian ESDM sehingga mampu menghadapi dinamika tugas-tugas maupun tantangan dalam kedinasan dimasa yang akan datang.


Selama kegiatan berlangsung, seluruh peserta pelatihan didampingi oleh para pelatih dan instruktur dari Korps Marinir TNI-AL dengan tetap mengutamakan _zero


accident._