Wadan Kormar Hadiri Bakti Sosial Gelar 90 -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Wadan Kormar Hadiri Bakti Sosial Gelar 90

Sabtu, 28 Oktober 2023


 







Merdekaanews.Com, Jakarta - Dispen Kormar (Jakarta), Wakil Komandan Korps Marinir Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suherlan menghadiri Kegiatan Bakti Sosial Gema Lembah Tidar (Gelar) 90 Tahun 2023 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2023).


Kegiatan Bakti Sosial Gelar 90 tersebut dibuka secara langsung oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A. dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Gema Lembah Tidar (Gelar) 90 merupakan nama dari lulusan Akabri tahun 1990 yang memperingati 33 tahun pengabdian untuk negeri.


Acara diawali dengan pambacaan do’a lintas agama, menyanyikan lagu Indonesia Raya, laporan kesiapan acara, pembukaan baksos, dialog interaktif dengan peserta yang berada diluar provinsi secara virtual, penyerahan secara simbolis dari Panglima TNI dan Kapolri kepada penerima Bansos, dan peninjauan ke lokasi Bakti Kesehatan.


"Dampaknya pada masyarakat sangat bermanfaat dan juga kehadiran TNI-Polri di mana pun berada harus bermanfaat untuk masyarakat. Ini sudah dibuktikan oleh angkatan sebelumnya. Mudah-mudahan berikutnya dilanjutkan oleh generasi penerus selanjutnya untuk selalu berbakti kepada masyarakat.” Pungkas Panglima TNI.


Turut hadir pada acara tersebut KASAD Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, KASAL Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., KASAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., C.S.F.A., serta Pejabat Utama TNI/Polri.