YANTO LIESDIANTO CALEG DPRD KOTA BEKASI PARTAI NASDEM HADIRI PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS BESAR BKMB -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

YANTO LIESDIANTO CALEG DPRD KOTA BEKASI PARTAI NASDEM HADIRI PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN PENGURUS BESAR BKMB

Senin, 16 Oktober 2023

 MERDEKAANEWS Yanto Liesdianto Caleg DPRD Kota Bekasi Partai Nasdem Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Besar BKMB-BHAGASASI 2023 – 2028


Kota Bekasi - 12 Oktober 2023, Badan Kekeluargaan Masyarakat Bekasi (BKMB)-BHAGASASI mengelar Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Besar BKMB-BHAGASASI 2023 – 2028, dengan tema besar sebagai Visi Utama yaitu Membangun Bekas


i dengan Semangat Kesatriaan dan Kesantrian Untuk NKRI Tercinta. 


Lembaga BKMB Bhagasasi merupakan Lembaga Adat dan Budaya Masyarakat Bekasi Raya berdiri sejak 5 Desember 2009, refleksi pemikiran KH Noer Alie, tokoh ulama, Tokoh Masyarakat dan Pemuda dengan membangun harmoni dan keselarasan serta Tolerasi Masyarakat Asli Bekasi dengan Masyarakat pendatang.


Bertempat di Aula K.H. Noer Alie, Islamic Center Kota Bekasi, pada 12 Oktober 2023 ini, para pengurus BKMB Bhagasasi periode 2023-2028 di bawah kepemimpinan Drs. H. Aan Suhanda, SH, M.Si. M.H sebagai Ketua Umum dan DR.H. Andi Sopandi, M.Si sebagai Sekretaris Umum serta seluruh Pengurus Besar BKMB Bhagasasi dilantik dan dikukuhkan Majelis Pemangku Adat Bekasi Raya yang diketuai Baba H. Ihsan Said, M.M., M.B.A dan Sekretaris K.H. Abdul Hadi, disaksikan oleh Dr. H. Dani Ramdani, MT (PJ Bupati Bekasi) dan R. Gani Muhamad, S.H., M.AP (PJ. Wali Kota Bekasi).


Seusai kegiatan pengukuhan dan pelantikan Pengurus Besar BKMB Bhagasasi, Awak Media berkesempatan untuk mewawancarai Yanto Liesdianto Caleg DPRD Kota Bekasi Partai Nasdem.


Yanto Liesdianto caleg DPRD Kota Bekasi menjelaskan bahwa pada prinsipnya buat kedepannya ini bagaimana masyarakat Bekasi terkait di Kota Bekasi jika ada kekurangan bisa saya perjuangkan.

Apabila saya terpilih maka saya mendorong untuk pembangunan Universitas Negeri Bekasi. Saya juga sudah sampaikan ke Walikota Bekasi bahwa hal tersebut belum ada realisasinya. 


Menurut saya terkait Universitas itu cukup beli tanah dan dibangun di Kota Bekasi. Mungkin bisa dibangun di daerah Jati Asih. Saya orang Asli Bekasi, orang tua saya Pak Haji Kosim sebagai sesepuh di Kota Bekasi. Saya rumahnya di dekat Pekayon. Saya Dapil 1 Bekasi Timur dan Bekasi Selatan dari Partai Nasdem.

“Harapannya agar Kota Bekasi lebih maju lagi. Apa yang kurang nanti kita susun bersama,” harap Yanto.