DIVHUMAS POLRI GOES TO CAMPUS "Mendukung Pemilu 2024 Aman dan Damai". -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

DIVHUMAS POLRI GOES TO CAMPUS "Mendukung Pemilu 2024 Aman dan Damai".

Jumat, 24 November 2023


 MERDEKAANEWS DIVHUMAS POLRI GOES TO CAMPUS "Mendukung Pemilu 2024 Aman dan Damai".

Kota Bekasi, Jumat, 24 November 2023 - DivHumas Polri Sukses adakan giat Goes to Campus di Universitas Ubhara Jaya Kota Bekasi pada hari ini Jumat, 24 November 2023 jam 08.00 - selesai.

Ditemui awak media, Karopenmas DivHumas Polri, Brigjen Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H.M.H., M.Si. mengatakan,

"Pada hari ini Jumat tanggal 24 November 2023 kita berada di kampus Ubhara (Universitas Bhayangkara) Kota Bekasi, acara kita Goes To Campus adalah sebuah program dari divisi humas Polri untuk langsung mendekatkan diri ke civitas akademik dan bertatap muka dengan para mahasiswa dengan para dosen dalam rangka memberikan gambaran dan memberikan pencerahan serta mengajak seluruh mahasiswa kita menciptakan pemilu 2024 yang adil, aman, jujur, damai dan bermartabat," katanya.

"Tadi juga," lanjutnya," bersama-sama telah ditandatangani untuk mendukung Pemilu damai oleh perwakilan mahasiswa dari masing-masing fakultas dan juga setelah ditandatanganinya dan juga disaksikan oleh dekan dari masing-masing fakultas dan ditandatangani oleh saya yang mewakili kadiv humas Polri dan oleh Rektor, sekali lagi tujuan Goes To Campus ini selain untuk menggali dengan civitas akademi di Universitas Bhayangkara Jaya juga kita mengajak agar seluruh mahasiswa bersama-sama mendukung agar agar pemilu 2024 Nanti Aman tertib damai dan bermartabat," sambungnya.

Puncaknya, Karopenmas DivHumas Polri, Brigjen Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H.M.H., M.Si. menjelaskan,

"Ya, tadi sudah dijelaskan oleh beberapa perwakilan mahasiswa tadi tentu Harapan Kita mahasiswa sebagai generasi muda dan generasi penerus agar bisa dengan jernih mendukung dalam berpikir agar tidak mudah terpengaruh dan tidak mudah terprovokasi oleh umum dan masing-masing silahkan untuk menentukan niatnya sesuai dengan tujuan masing-masing itu bukan karena paksaan dan bukan karena provokasi," jelasnya.

Karopenmas DivHumas Polri ini juga menambahkan,

"Dan juga tadi di singgung oleh salah satu narasumber agar tidak juga Pro, Tentukan pilihan sesuai dengan niat karena pilihan itu menentukan masa depan kita nanti dan kita dari kepolisian sebagai Institusi yang netral karena dilindungi oleh undang-undang, dan diatur oleh undang-undang mengajak secara bersama-sama untuk menjaga pemilu yang bersih," pungkas Karopenmas DivHumas Polri, Brigjen Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H.M.H., M.Si.