Jasa Raharja Jakarta Adakan Safety Campaign di Penggilingan Cakung Jakarta Timur -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Jasa Raharja Jakarta Adakan Safety Campaign di Penggilingan Cakung Jakarta Timur

Jumat, 15 Desember 2023

 MERDEKAANEWS Jasa Raharja Jakarta Adakan Safety Campaign di Penggilingan Cakung Jakarta Timur



PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, melaksanakan kegiatan Safety Campaign di Penggilingan Kecamatan Cakung Jakarta Timur Selasa 12 Desember 2023. Pada kesempatan kali Sosialisasi diikuti oleh warga dan komunitas kendaraam roda 2 di wilayah kelurahan Pengilingan, Kec Cakung Jakarta Timur.


Selaku narasumber pada kegiatan tersebut, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Jakarta Timur, Satuti Adiwati serta Kanit Gakkum Satlantas Polres Jakarta Timur, Iptu Darwis Yunarta, dan dibuka secara langsung oleh Ibu Priati Plt. Lurah Penggilingan Kec. Cakung JakartabTimur.


Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan rasa kepedulian dalam berkendaraan dan memberikan edukasi akan pentingnya tertib lalu Lintas. Kecamatan Penggilingan ini merupakan kecamatan dengan jumlah penyerahan santunan tertinggi di Jakarta, oleh karena itu dibutuhkan perhatian khusus diantaranya dengan melaksanakan kegiatan safety campaign pada kelurahan-kelurahan di wilayah penggilingan , Harapan kami, kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan dalam berkendara meningkat dan berdampak terhadap penurunan kasus kecelakaan di wilayah tersebut.


Kanit Gakkum Satlantas Polres Jakarta Timur, Iptu Darwis Yunsrta, menyampaikan bahwa keselamatan berlalu lintas menjadi tanggung kita bersama. Diharapkan peserta menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.


Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Samuel Ramot Sirait, Kepala Seksi Teknis Pencegahan Kecelakaan PT Jasa Raharja. Rhesa Amaldo H Sitompul Kasubag Pelayanan, Chyntia Felisiane, Kasubag Administrasi Santunan.