MHD. AFIF Lulus Pada Ujian Sidang Terbuka Promosi Doktor Ilmu Ekonomi Trisakti. -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

MHD. AFIF Lulus Pada Ujian Sidang Terbuka Promosi Doktor Ilmu Ekonomi Trisakti.

Sabtu, 16 Desember 2023

 MERDEKAANEWS MHD. AFIF Lulus Pada Ujian Sidang Terbuka Promosi Doktor Ilmu Ekonomi Trisakti.



Persnews Jakarta, Senin, 11 Desember 2023 - MHD. AFIF Lulus Pada Ujian Sidang Terbuka Promosi Doktor Ilmu Ekonomi Trisakti pada hari Senin tanggal 11 Desember 2023 bertempat di Auditorium Universitas Trisakti, Jakarta Barat.


Kepada awak media, MHD. AFIF mengatakan bahwa Ia baru saja Ujian dan Lulus Sidang Terbuka Disertasi (S3) Promosi Doktor Ilmu Ekonomi (FE) Trisakti,


"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, memang hari ini saya telah mengikuti ujian terbuka program Doktor (S3) Ilmu Ekonomi di Universitas Trisakti Jakarta," Katanya.


"Adapun, "lanjutnya," saya mengangkat tema, ' Gaya Kepemimpinan profetik Rasulullah SAW dalam meningkatkan produktivitas kinerja Bank Syariah di Indonesia' sambungnya.


MHD. AFIF juga menjelaskan ringkasan isi Disertasinya yang diujikan,

"Dalam disertasinya, saya sampaikan bahwa pola kepemimpinan profetik Rasulullah SAW yang diterapkan oleh pemimpin bank syariah dapat mempengaruhi kinerja karyawan, dimana sifat shidiq, amanah, tablig dan fathonah dapat meningkatkan produktifitas kinerja bank syariah. Gaya kepemimpinan tersebut dapat berdampak positif terhadap peningkatan motivasi kerja karyawan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.


Puncaknya, Beliau menegaskan harapan kedepannya,

"Harapan saya kedepannya, karena saya juga merupakan bagian dari salah satu praktisi perbankan Syariah di Indonesia, saya berharap agar para pemimpin Bank Syariah di Indonesia dapat menerapkan pola kepemimpinan profetik Rasulullah SAW dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, sikap berkata jujur dan transparansi sangat memberikan dampak positif terhadap kinerja karyawan Bank Syariah. Seorang pemimpin juga harus legowo menerima saran dan kritik dari anggota timnya, dalam rangka untuk monitoring dan evaluasi atas kebijakan yang sudah diterapkan " pungkasnya.