Pelantikan Marliyus MS, S.H., M.H. Sebagai Ketua PN Jakarta Timur Sukses Dilaksanakan.* -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

Pelantikan Marliyus MS, S.H., M.H. Sebagai Ketua PN Jakarta Timur Sukses Dilaksanakan.*

Selasa, 19 Desember 2023

 MERDEKAANEWS *Pelantikan Marliyus MS, S.H., M.H. Sebagai Ketua PN Jakarta Timur Sukses Dilaksanakan.*



Jakarta, Selasa, 19 Desember 2023 - Pelantikan Marliyus MS, S.H., M.H. Sebagai Ketua PN Jakarta Timur Sukses Dilaksanakan bertempat di Auditorium Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2023.


Kepada awak media, Marliyus MS, S.H., M.H. Sebagai Ketua PN Jakarta Timur yang baru dilantik mengatakan,

"Bapak, Ibu sudah hadir ya dari rekan-rekan wartawan, dan sebagai pimpinan baru di PN Timur, saya hari ini dimana sebelumnya saya Wakil Ketua PN Disini," kata Marliyus MS, S.H., M.H.


"Adapun meneruskan program terakhir ya tentunya, pertama menyampaikan untuk menjaga persatuan di tempat ini, dan kedua tentunya melaksanakan program-program yang diarahkan oleh Mahkamah Agung kepada masyarakat luas apalagi kita menghadapi tantangan berat yaitu tahun-tahun Pemilu sebentar lagi dimana Sinergi dari kita bersama tentu kita harapkan dukungan dan tentu kami sebagai aparat butuh juga dukungan dari rekan-rekan pers dari media untuk menyampaikan hal-hal yang terkait dengan apapun tentunya dalam hal yang positif dan kita tidak boleh saling menjatuhkan karena apa kita sama-sama introspeksi dulu pada kekurangan dari pelayanan kami tentu kami juga mohon masukan dari rekan-rekan semuanya seperti itu," jelasnya.


"Jika ada yang perlu dipertanyakan atau apapun, kami juga punya media Mas di sini, silakan nanti berhubungan tidak langsung dengan saya karena nanti ada humasnya dan jika humasmen tidak bisa jawab ya, barulah nanti kita sebagai pimpinan tentu akan menjelaskan hal-hal pertanyaan tersebut, ada pertanyaan, cukup atau bagaimana ?," tutur Marliyus MS, S.H., M.H.


"Sebagaimana PN Jakarta Timur ini sejajar lah dengan PN lainnya di Jakarta tentu dengan meningkatkan kepercayaan publik kepada masyarakat pada waktu kami terpuruk untuk kami akan kembali menegakkan kepastian hukum, keadilan kepada masyarakat yaitu tentunya dengan Insya Allah, Ridho Allah subhanahu wa ta'ala," pungkasnya. (*Jimmy).