DPP Relawan Martabat Prabowo-Gibran Optimis 02 Satu Putaran Menang -->

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda Disini !!!.....,

red2

DPP Relawan Martabat Prabowo-Gibran Optimis 02 Satu Putaran Menang

Sabtu, 27 Januari 2024

 MERDEKAANEWS DPP Relawan Martabat Prabowo-Gibran Optimis 02 Satu Putaran Menang

Jakarta - Memperhatikan perkembangan perpolitikan, DPP Relawan Martabat Prabowo Gibran melihat bahwa dari ketiga pasangan calon presiden-wakil presiden saat ini, hanya Calon Prabowo Subianto yang memiliki komitmen penuh untuk melanjutkan dan mewujudkan cita-cita yang telah diusung oleh Bapak Presiden Joko Widodo guna kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ketua Umum DPP Relawan Martabat Prabowo Gibran Dr (c) KRT Tohom Purba mengungkapkan deklarasi ini merupakan langkah signifikan yang bertujuan mewujudkan Indonesia makmur dan melanjutkan warisan era Presiden Joko Widodo.

"Deklarasi pada Jumat 26 Januari pagi ini, yang secara resmi menyatakan dukungan pada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Nomor Urut 2," ungkap Tohom.


Menurutnya, Keputusan ini diambil sesuai hasil rapat Dewan Pimpinan Pusat Relawan Martabat pada tanggal 20 Desember 2023, yang menetapkan sejumlah personel yang dinilai mampu melaksanakan tugas.

"Relawan Martabat Prabowo Gibran siap mendukung visi Indonesia Maju dan melanjutkan pembangunan era Presiden Joko Widodo. Langkah ini diambil untuk meraih kemenangan Hattrick dalam Pemilihan Presiden 2024," katanya.

Untuk itu, Relawan Martabat Prabowo Gibran sepakat untuk mendukung secara penuh dan bergerak bersama-sama dalam pemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024-2029, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dalam satu putaran," kata Tohom.

Tohom berharap perjuangan ini mendapatkan ridho dari Tuhan Yang Maha Esa, dan semangat bersama menjadikan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden di masa mendatang, guna mewujudkan Indonesia yang semakin maju dan berdiri kokoh di atas kaki sendiri.

DPP Relawan Martabat mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Perlu dicatat bahwa sejak tahun 2011, Relawan Martabat telah aktif berkiprah dan terlibat dalam berbagai upaya demi kemajuan bangsa dan negara.